May 28 2019 0Comment

10 Produsen AC Terkenal yang Bisa Jadi Pertimbangan Saat Membeli

Kontraktorhvac.com – Air Conditioner atau AC sudah jadi bagian di dalam kehidupan sehari-hari kita, terlebih di kota besar. Saat tidur, Anda tentu menyalakan AC. Saat kerja di kantor, tentu AC terus menyala seharian. Berbagai ruangan selagi ini sudah ditambah bersama dengan AC, Lihat saja minimarket kecil samasekali sudah kenakan AC.

Begitu terhitung selagi idamkan membangun rumah, Anda akan terasa mempertimbangkan untuk membeli AC yang mana. Sebenarnya brand AC tersedia banyak sekali terasa berasal dari harga yang murah hingga yang mahal tetapi, tersedia 10 brand AC yang terkenal dan senantiasa terus menerus utamakan kualitas berasal dari product AC mereka. Produsen AC apa sajakah itu?

Produsen AC Terkenal yang Harus Anda Pertimbangkan

Daikin

Salah satu brand AC yang paling terkenal mengalahkan produsen lainnya adalah Daikin. Daikin disenangi oleh banyak orang dikarenakan efisien di dalam pemanfaatan listrik dan beragam fitur canggih lainnya. Merek AC yang sudah diproduksi sejak 1924 di Jepang ini terasa terkenal di dunia.

Carrier

Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1920 ini terus menerus mengolah pendingin ruangan dan kini sudah jadi keyakinan banyak orang. Carrier terhitung senantiasa mengimbuhkan inovasi yang baru tiap-tiap tahunnya hingga keluar berlainan berasal dari produsen AC yang lainnya.

Mitsubishi Electric

Berasal berasal dari Jepang dan berkantor pusat di Tokyo, Mitsubishi sudah mengolah AC lebih berasal dari satu dekade. AC yang diproduksi oleh Mitsubishi tidak kalah memiliki kwalitas seperti brand AC yang lainnya. Mitsubishi tidak cuma menguasai pasar di Jepang saja. Di Amerika, brand AC ini terhitung jadi pilihan utama.

Panasonic

Satu lagi produsen AC yang berasal berasal dari Jepang, Panasonic sudah jadi produsen teknologi pendingin ruangan yang begitu terkenal akan kualitasnya. Berdiri sejak tahun 1918, Panasonic yang dikenal terhitung nama Matsushita Electrical Industrial tak hanya membuat AC, terhitung membuat beragam alat elektronik lainnya. Seperti lampu.

Samsung

Siapa yang tidak menyadari Samsung. Produsen asal Korea Selatan ini sudah mengolah smartphone, televisi, lemari pendingin, dan AC yang tidak kalah kualitasnya bersama dengan produsen yang lainnya. Alasan orang menentukan AC buatan Samsung adalah dikarenakan irit listrik dan kualitas yang terjaga berasal dari pernah hingga sekarang.

Haier

Salah satu AC yang senantiasa dianjurkan adalah brand Haier. Salah satu product andalannya adalah AC Haier SAP-KC109FG3 yang sudah ditambah bersama dengan sensor untuk sesuaikan suhu bersama dengan ruangan tempatnya dipasang. Produk AC Haier terhitung miliki filter udara yang sangat bersih.

LG

Salah satu saingan Samsung di Korea Selatan adalah LG. Perusahaan yang miliki slogan Life’s Good ini sudah berhasil jadi keliru satu produsen pendingin ruangan raksasa yang secara terus menerus dibeli oleh orang-orang. LG terhitung mengimbuhkan teknologi tambahan terhadap AC mereka, yaitu jet cooling sistem, inverter, dan plasma filter.

Hitachi

Jepang sebenarnya negara yang penuh bersama dengan produsen alat elektronik terkenal, keliru satunya adalah Hitachi. Perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 1910 ini berhasil membuat AC yang irit energi, murah, dan berkualitas. Jangan heran jika product berasal dari Hitachi sangat laku di pasaran.

Blue Star

Perusahaan yang bermarkas di Mumbai ini sudah miliki banyak cabang di beragam belahan dunia. Merek Blue Star merupakan brand yang sangat terkenal di dunia dan sudah beredar sejak tahun 1943.

Whirlpool

Whirlpool adalah produsen AC asal Amerika yang sudah mengimbuhkan teknologi turbo cool di AC mereka. Selain itu, tersedia terhitung teknologi MPFI yang dapat menghemat listrik Anda selama mengfungsikan AC ini.

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami dinomor Hp. 081365778899 & nomor telepon 06180088677 
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

admin

Write a Reply or Comment