May 21 2019 0Comment

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Membeli AC Sanken

Kontraktorhvac.com – Bagi kamu yang sejak kecil tinggal di Malang, Bandung, atau daerah lainnya di Indonesia yang membawa suhu dingin, tentu merasakan perubahan suhu yang cukup besar. Perbedaan yang bisa saja dirasakan adalah bahwa pemakaian Air Conditioner (AC) yang sekarang menjadi penting

Buat kamu yang tengah mencari AC cobalah saja saksikan product buatan Sanken. Pabrikan yang satu ini miliki beragam macam product dan kecanggihan yang sanggup dipilih.

Nah, untuk memperoleh AC Sanken yang cocok bersama dengan kebutuhan kamu, selanjutnya lebih dari satu perihal yang mesti kamu perhatikan.

1. Perhatikan ukuran PK untuk rasa dingin yang pas bersama dengan ruangan

Hal pertama yang mesti kamu ketahui dalam membeli AC adalah style PK-nya. PK merupakan singkatan dari Paard Kracht, sebuah ukuran yang dapat memilih tingkat kedinginan dari AC.

Besaran dingin AC sendiri dibagi menjadi ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 1 setengah PK, sampai 2 PK. Semakin besar PK yang dimiliki AC tersebut, maka makin lama kuat tenaga yang dikeluarkan. Akan tetapi, makin lama besar PK termasuk dapat memerlukan daya listrik yang besar pula.

Untuk lebih jelasnya selanjutnya adalah kebutuhan PK AC bersama dengan luas ruang yang sanggup dijangkau.

  • ½ PK untuk ruang berukuran 10 meter per segi
  • ¾ PK untuk ruang berukuran 14 meter per segi
  • 1 PK untuk ruang berukuran 18 meter per segi
  • 1 ½ PK untuk ruang berukuran 24 meter per segi
  • 2 PK untuk ruang berukuran 36 meter per segi

2. Perhatikan fitur AC yang mempermudah penggunaan

Selanjutnya perihal yang mesti kamu memperhatikan adalah fitur dari AC. Sekarang ini banyak sekali produsen AC di pasaran ada bersama dengan product yang mahal. Harga mahal selanjutnya biasanya disertai embel-embel fitur yang menarik. Padahal fitur-fitur selanjutnya sebetulnya tidak terlalu dibutuhkan.

Berbeda bersama dengan product Sanken yang ada bersama dengan fitur berfaedah dan harga murah. Hampir seluruh produknya udah membawa fitur Vitamin C Filter, Auto Restart, Large Blue Fin Evaporator, Germicidal Filter, Low Noise Cross Flow Fan, dan Timer, yang berfaedah dalam pemakaian sehari-hari.

3. Biaya yang diperlukan untuk membeli AC

Biaya menjadi perihal paling penting yang mesti kamu hiraukan dalam memilih AC. Pertama kamu mesti jelas bahwa harga AC Sanken ditawarkan terasa Rp2 juta sampai yang paling mahal kira-kira Rp5 juta. Semua ada bersama dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Selain masalah harga kamu termasuk mesti memperhatikan mengkonsumsi listrik dari AC yang dipilih. Karena biasanya AC memerlukan suplai daya yang cukup besar, agar dapat berpengaruh pada bujet operasional bulananmu.

Tak heran kecuali kamu mesti buat persiapan biaya yang cukup untuk memperoleh AC Sanken bersama dengan ukuran PK terbaik cocok kebutuhanmu.

Nah, itu tadi lebih dari satu perihal yang mesti kamu memperhatikan sebelum akan membeli AC Sanken. Semoga sesudah membaca artikel ini, kamu sanggup memperoleh AC Sanken terbaik yang cocok bersama dengan kebutuhanmu.

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami dinomor Hp. 081365778899 & nomor telepon 06180088677 
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

admin

Write a Reply or Comment