March 16 2019 0Comment

Air Conditioner LG Type T13EV3

Fitur Kunci

  • Kompressor Dual Inverter
  • Pendinginan Cepat
  • Active Energy Control
  • Refrigerant Ramah Lingkungan R32
  • Gold Fin Condensor

Kompresor Dual Inverter

Kompresor Dual Inverter memiliki jangkauan frekuensi luas dengan keuntungan pendinginan lebih cepat dan konsumsi listrik lebih rendah. Pengoperasian senyap untuk sempurnanya kenyamanan.

Jet Cool

Tak perlu lagi pengaturan rumit saat Anda memerlukan daya pendingin cepat. Cukup tekan satu ‘klik’ untuk memerintahkan AC menurunkan suhu udara hingga 16°C selama 30 menit.

Kontrol Energi Aktif

Optimalkan penghematan listrik melalui empat opsi pengaturan tingkat konsumsi listrik dan kapasitas pendinginan. Cukup tekan remote dan pilih konsumsi listrik sesuai kebutuhan Anda.

Freon R32

Nikmati sejuknya hembusan udara dalam kenyamanan yang ramah lingkungan. Tidak saja memiliki indeks dingin lebih tinggi dibanding teknologi freon lainnya, Freon R32 lebih ramah lingkungan dan aman.

Desain Modern dengan Panel Tersembunyi

Desain simpel dan ramping tak hanya membuat AC LG bergaya modern, namun memberi kemudahan instalasi dan pembersihan dengan EZ sliding filter. Lebih dari itu, panel tersembunyinya memberi kenyamanan mengetahui energi yang digunakan.

Lapisan Anti Korosi

Debu dan kotoran penyebab korosi pada unit outdoor AC, bukan menjadi masalah lagi. Lapisan emas khusus pada kondensor mencegah korosi dan memperpanjang usia penggunaan AC.

Comfort Air

Kemiringan vane yang dapat diatur sehingga arah hembusan udara tidak langsung mengenai orang, Anda dapat menikmati udara sejuk tanpa harus terganggu laju hembusannya. 

Spesifikasi

Dalam

Di luar

 

admin

Write a Reply or Comment