October 16 2017 0Comment
Instalasi AC Central Dan AC CEILING CASSETTE

Apa Itu AC CEILING CASSETTE?

Instalasi AC Central Dan AC CEILING CASSETTE

Apa Itu AC CEILING CASSETTE – Pernahkah anda ketika sedang berjalan – jalan ke Mall maupun ketika di kantor memperhatikan ke atas langit-langit terdapat ac yang bentuknya seperti kaset? Nah itu di namakan cassette ac di mana biasanya perkantoran maupun mall menggunakan instalasi ac central untuk sistem pendingin ruangannya.

Ketika di dalam suatu ruangan anda melihat alat berbentuk kotak yang menempel di plafon dari ruangan tersebut dengan ruas-ruas lubang di situ?Ya, itu adalah AC jenis Cassette. Jenis ini biasanya diinstal di dalam ruangan rapat atau ruangan kantor. AC ini pun dalam instalasinya ada dua, yaitu yang menonjol dari plafon, dan yang tampak menyatu dengan plafon ruangan.

Kelebihan dari AC Cassette yakni karena mampu mengatur suhu ruangan sangat cepat, ini membuat AC Cassette dipilih untuk di instal dalam ruangan-ruangan rapat atau perkantoran.

Fungsi dan Jenis Cassette AC

Cassette AC merupakan salah satu komoponen atau suku cadang ac dan pendingin ruangan, fungsinya yaitu untuk mengeluarkan udara dari sistem pendingin ruang yang terletak dilangit-langit. Komponen pendingin ruangan ini sangat mudah pemasangannya karena tidak banyak memakan banyak tempat dan ruang.
AC jenis ini , indoornya menempel di plafon.  Jenis AC Cassette ini terdiri dari berbagai ukuran mulai dari 1.5pk sampai dengan 6pk. Cara pemasangan ac ini memerlukan keahlian khusus dan tenaga extra, tidak seperti memasang ac rumah atau ac split, yang bisa dipasang sendirian
Komponen ini biasa digunakan pada gedung-gedung bertingkat, perkantoran, mall dan gedung industri yang mengaharuskan pemasangan AC dibeberapa lokasi atau ruangan. Untuk mendapatkan cassette AC yang berkualitas sesuai dengan yang akan kamu beli, baik spesifikasi dan harganya bisa anda beli.
Nah itulah sekelumit penjelasan mengenai Apa Itu Apa Itu AC Ceiling Cassette semoga bisa membantu anda dalam menentuka ac yang mana yang akan anda gunakan untuk rumah maupun bangunan anda, namun perlu di perhatikan bahwa tidak hanya kita inginkan yang murah namun carilah yang berkualitas agar anda tidak kecewa di kemudian hari.

admin

Write a Reply or Comment