November 27 2018 0Comment
Air Cooled Chiller

Daikin Air Cooled Chiller

Air Cooled Chiller – Ditempa dalam kondisi yang keras di seluruh dunia, pendingin udara Daikin yang didinginkan memberikan kualitas yang tinggi, efisiensi operasi, dan penghematan energi. Berbagai aplikasi dimungkinkan termasuk aplikasi pengkondisi udara, pendinginan proses jenis industri, dan sistem sumber panas distrik berskala besar.

Informasi Tentang Air Cooled Chiller

Berikut beberapa gambar dan type dari Air Cooled Chiller

Air Cooled Chiller

Air Cooled Chiller

Air Cooled Chiller

 

Air cooled chillers memberikan solusi kenyamanan yang sangat efisien untuk semua jenis aplikasi – dari proyek ritel kecil hingga skema pendinginan komersial dan distrik besar. Banyak jenis energi intensif, operasi industri spesialis bergantung pada pendingin udara pendingin untuk kontrol yang tepat dari proses pendinginan dan manajemen iklim. Ketika dikombinasikan dengan unit kumparan kipas untuk pemanasan dan pendinginan dalam ruangan, chiller juga dapat mengontrol iklim di lingkungan kerja Anda. Jadi ketika datang ke sistem air dingin, satu ukuran tentu tidak cocok untuk semua. Daikin memiliki rangkaian lengkap pendingin AC untuk memenuhi setiap kebutuhan, menawarkan teknologi canggih yang mengoptimalkan kinerja, terlepas dari lingkungannya.

Inovasi chiller hemat energi

Daikin Diterapkan Pendingin termasuk banyak inovasi hemat energi seperti kontrol inverter, pendinginan gratis, pemulihan panas, dan kompresor efisiensi tinggi, sehingga Anda dapat mengandalkan Doughin Diterapkan pendingin untuk tingkat tertinggi efisiensi energi dan keandalan sepanjang umur panjang.

Hanya tersedia dalam versi pendingin, atau pompa kalor, mereka menawarkan solusi yang hemat biaya, serbaguna dan efisien untuk aplikasi dan lingkungan yang nyaman di mana diperlukan kinerja dan keandalan yang tinggi. Untuk anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dan pemasangan Air Cooled Chiller , bisa menghubungi  (061) 6623678 atau mengirim email ke :   marketing@mechtronmastevi.com

 

admin

Write a Reply or Comment