May 20 2019 0Comment

Daikin terlihat akan menggantikan R32 pada tahun 2023

Kontraktorhvac.com – Daikin berharap untuk memperkenalkan pengganti refrigeran GWP rendah untuk R32 saat ini di AC pada 2023.

Mengumumkan angka keuangan terbaru dari produsen pendingin udara minggu lalu, presiden dan CEO Masanori Togawa mengatakan kepada wartawan Jepang bahwa perusahaan itu menggunakan teknologi AI untuk mengembangkan refrigeran baru dengan GWP 10 atau kurang. Ini, ia berharap, akan diperkenalkan pada 2023.

Memprediksi itu akan menjadi “terobosan” refrigeran, dia, bagaimanapun, menunjukkan bahwa, seperti R32, itu akan menjadi A2L “mudah terbakar”.

Rencana untuk pendingin baru tidak terduga. R32 hanya pernah dirasakan oleh Daikin sebagai solusi jangka menengah dalam upaya untuk mengurangi kontribusi pendingin udara terhadap pemanasan global.

Daikin unik karena menjadi produsen pendingin dan produsen pendingin udara. Sementara perusahaan belum memiliki sejarah utama pengembangan refrigeran, itu telah menjadi pengaruh besar dalam adopsi gas baru.

Daikin adalah pelopor dalam memperkenalkan R32 sebagai pengganti GWP yang lebih rendah untuk R410A, sebuah langkah yang sejak itu diikuti oleh sebagian besar produsen pendingin udara. Ini juga merupakan pemasok utama R407H, pengganti GWP yang lebih rendah untuk R40A dalam sistem pendingin yang ada.

Ada juga investasi yang signifikan dalam sumber daya yang tersedia di daerah ini dan baru-baru ini memperkuat personel penelitian refrigeran dari 10 menjadi lebih dari 50. Pada 2015, ia juga memperoleh basis manufaktur Eropa dengan pembelian bisnis refrigeran Solvay yang berbasis di Jerman.

Tidak ada indikasi apa pendingin ini, tetapi orang menduga itu akan menjadi HFO murni atau, lebih mungkin, campuran HFC / HFO. Baik R1234yf dan R1234ze sebelumnya dianggap sebagai potensi.

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami dinomor Hp. 081365778899 & nomor telepon 06180088677 
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

admin

Write a Reply or Comment