Di Jual Mesin Penyerap Kelembaban Udara Dehumidifier Dh252b Capasitas 25 Liter

Spesifikasi Mesin Penyerap Kelembaban Udara Dehumidifier Dh252b Capasitas 25 Liter
DEHUMIDIFIER. INDONESIA
Model: DH252B. (READY STOCK)
Merek: CKHAWAI.
Hubungi: 061-6623678
061-80088677
Hp : 081365778899
Email: marketing@mechtronmastevi.com
Jl. Madio Santoso Komp. Madio Megamas AA5 Medan

Spec :

1. Voltage/ Cycle: 220V/ 50Hz.
2. Power Input: 500W.
3. Coolant: R22 / R407C
4. Cover Area ( m² ) : 25-40
5. Dehumidifying Capacity: 25L/ D ( 30 C, 80% RH)
6. Water Tank: 3.3 kg
7. Compressor: Reciprocating
8. Dimension ( MM) : 366* 297* 635
9. Net Weight ( KG) : 21

* Defrost secara otomatis ketika suhu sekitar di bawah 18º C
* Desain ultra-tipis, dengan film pada permukaan mutiara
* Saklar water point non-sentuh akan memperingatkan secara otomatis ketika tangki penuh
* Dapat dimasukkan ke kamar mandi sebagai fungsi pengeringannya, dengan dua mode kering mengeringkan pakaian dengan mensimulasikan angin alami
* Sangat terintegrasi sirkuit listrik digital cerdas memenuhi kontrol kelembaban otomatis
* Pipa drainase eksternal mengalir keluar air secara terus menerus
* Empat kastor.

Jual dehumidifier, dehumidifier indonesia, dehumidifiers, pengering udara, pengering udara, pengering udara, rumah dehumidifier, pabrik, industri, rumah sakit, laboratorium dll.
Dehumidifier adalah alat rumah tangga yang berfungsi untuk menyerap atau mengurangi tingkat kelembaban (RH) di udara, biasanya untuk alasan kesehatan atau kenyamanan dan dapat digunakan untuk menghilangkan bau yang tidak menyenangkan. Udara yang terlalu lembab dapat menyebabkan jamur tumbuh, sehingga dapat memiliki efek negatif pada kesehatan dan kualitas lingkungan.
Proses dehumidifikasi alas menggunakan bahan penyerap kelembaban khusus yang disebut pengering, yang terkena udara yang dikondisikan. Bahan yang jenuh-kelembaban kemudian dipindahkan ke lokasi yang berbeda, di mana ia “diisi” untuk mengusir kelembaban, biasanya dengan pemanasan. Pengering ini biasanya dipasang pada sabuk atau sarana lain untuk mengangkutnya selama siklus operasi. Dehumidifiers yang bekerja sesuai dengan prinsip adsorpsi secara khusus cocok untuk tingkat kelembaban tinggi pada suhu rendah. Mereka sering digunakan di berbagai sektor industri karena tingkat kelembaban di bawah 35% dapat dicapai.
Di ruang tertutup, pemanasan memiliki kelembaban relatif yang dapat dengan cepat turun di bawah nilai optimum 45 hingga 55 persen. Terutama di musim dingin, ketika semua jendela ditutup dan pemanasan berjalan sepanjang hari itu membuat udara kering. Bisa diketahui dengan hidung dan bibir kering. Alih-alih membuka pintu dan membiarkan udara dingin masuk. Ketika cuaca dingin di luar, kami ingin kehangatan di dalam. Kami selalu ingin udara hangat tetapi di mana itu dapat menempatkan kehangatan di udara kering.
“DEFINISI DEHUMIDIFIER, DEHUMIDIFIER ADALAH, ALAT PENYIMPANAN ALAT UDARA, ALAT BANTU UNTUK MENGGUNAKAN ISI AIR DI UDARA, ALAT UNTUK MENYERAMKAN KELEMBABAN UDARA / MENURUNKAN KELEMBABAN DI RUANG”
Kapasitas Dehumidifier (liter / hari). 16 -20-25-26-58 -80-100-146-250
Dehumidifier
, dehumidify berarti mengurangi kelembaban. Kelembaban umumnya terjadi di ruangan panas. Ini bisa terjadi karena pasokan udara segar dan sirkulasi udara di sebuah ruangan. Oleh karena itu diperlukan alat bantu berupa mesin seperti AC (Air Conditioner = AC) untuk menjaga udara tetap segar, meski tidak se-fresh air yang digunakan. Lawan mengatakan dia sedang melembabkan. Demikian juga udara yang terlalu dingin tidak baik untuk manusia, jadi mesin juga diciptakan untuk melembabkan udara. Ya, dehumidifier berfungsi untuk mengurangi kadar air udara.

Cara kerja mesin ini adalah dengan mengubah molekul udara yang lembab menjadi tetesan air menggunakan koil pendingin dan kipas kecil. Ini terjadi karena tekanan udara yang tinggi karena penurunan suhu udara. Kandungan air di udara mengental dan menjadi tetesan air yang jatuh dalam wadah yang disebut ember pengumpul.

Banyak pabrikan yang dapat memainkan harga dehumidifier hanya dengan menambah ukuran wadah koleksi. Sebenarnya itu tidak mutlak karena ukurannya, karena setiap kontainer memiliki sensor yang menentukan isi kontainer secara penuh.

Mesin ini mengisap panas dan kelembapan dan kemudian mengubahnya menjadi udara sejuk atau setidaknya cukup nyaman untuk dihirup dengan menciptakan tetesan air. Ketika aliran udara sedang diproses, aliran udara kedua dibuat oleh mesin. Siklus ini terus berputar tanpa henti, kecuali saat mesin dimatikan. Proses ini terjadi ketika aliran pertama mengurangi kerjanya, aliran udara kedua meningkat. Proses ini membutuhkan energi panas.

Mesin ini memiliki 4 komponen utama:

Komponen yang mendukung / menahan hisap, yang memiliki beberapa tipe.
Sebuah kipas yang menggerakkan udara untuk diproses melalui buffer penyedotan udara.
Kipas memindahkan kelembaban udara melalui penyedot hisap untuk dikeringkan.
Pemanas berfungsi untuk memanaskan udara. Pemanas ini digunakan untuk mengeringkan vakum. Biasanya disebut pergantian atau sirkulasi udara.
Sekarang pertanyaannya adalah, apakah kita harus menggunakannya? Jawabannya tidak harus begitu. Tetapi sebaliknya apakah Anda ingin merokok di ruang bawah tanah? Jika jawaban Anda tidak, maka Anda perlu menggunakan alat ini. Ruang yang lembab dapat menyebabkan banyak kerugian kesehatan dan menyebabkan penyakit. Mesin anti-kelembaban ini sangat berguna jika udara atau udara di ruangan cukup lembab, sekitar 45% dari tingkat kelembaban atau bisa lebih tinggi jika cuacanya dingin

Aplikasi Dehumidifier
Mesin anti-lembab memiliki beberapa keunggulan saat kami menggunakannya. Apalagi jika kita menggunakannya di tempat-tempat yang membutuhkannya, seperti:

A. Penggunaan rumah dapat digunakan untuk TV plasma, home theater, foto dan video keluarga, lukisan, perabotan, pakaian Anda di lemari dan dinding rumah.
Keuntungannya adalah Anda mendapatkan ketenangan pikiran, mengurangi perawatan dan memperpanjang umur barang Anda.

B. Penggunaan obat-obatan dapat digunakan untuk melindungi stok obat, melindungi peralatan yang sensitif di rumah sakit, dan memantau tingkat kelembaban di area produksi.

Keuntungannya adalah Anda memberikan perlindungan terhadap stok obat dan memperpanjang umur mesin di rumah sakit.

C. Penggunaan rumah sakit biasanya untuk melindungi dan melindungi mesin laser sensitif.

Keunggulannya dapat mengurangi gangguan mesin dan meningkatkan produktivitas mesin.

D. Gunakan dalam makanan untuk melindungi makanan mentah atau bahan mentah sebelum diproses selama penyimpanan dan pembuatan.

Manfaatnya dapat menambah rasa pada produk dan meningkatkan usia perlindungan.

E. Sementara penggunaan di kantor biasanya untuk melindungi dokumen dan file penting di ruang arsip dan melindungi cetakan pada tanda terima.

Keunggulannya memperpanjang kualitas dokumen dan file.

F. Gunakan dalam bidang cetak untuk melindungi pelat dan mesin cetak.

Keuntungannya adalah menjaga kualitas piring dan menjaga konsistensi kualitas cetak.

G. Biasanya galeri seni juga menggunakan alat ini untuk melindungi lukisannya.

Keuntungannya adalah meningkatkan usia dan tampilan lukisan.

H. Alat ini juga digunakan dalam bisnis perhotelan untuk menjaga kamar tamu tetap kering dan nyaman.

Keuntungannya adalah meningkatkan layanan kepada para tamu dan menjaga perawatan kamar tetap rendah dan terjangkau bagi para tamu yang akan menginap.

Tips Merawat Dehumidifier
Untuk menjaga kestabilan kerja mesin anti-lembab Anda, pastikan Anda melakukan perawatan sebagai berikut:

Untuk digunakan dalam beberapa hari pertama, aktifkan humidi-stat ke tingkat pengaturan ekstra kering untuk menghilangkan kelembaban ruangan.

Jalankan unit hanya ketika suhu ruangan di atas 70 ° F. Udara dingin dapat menyebabkan pembekuan di kumparan jika suhu kurang dari 65 ° F. Es di kumparan akan menyebabkan kerusakan pada mesin.

Cobalah untuk membeli unit yang memiliki lampu indikator yang menunjukkan reservoir atau debit penuh atau tidak.

Ganti filter mesin Anda secara teratur, setidaknya setiap tahun, agar berfungsi dengan optimal dan baik. Juga pastikan untuk membersihkan gulungan dari debu setiap 3 bulan dengan menggunakan sikat yang halus.

Ingatkan diri Anda untuk membersihkan wadah penyimpanan air limbah sehingga tidak ada lumut dan jamur yang tidak muncul. Sebelum mengosongkan wadah penyimpanan, pastikan untuk mencabut kabel terlebih dahulu untuk menghindari korsleting.

Tidak suka menghidupkan dan mematikan mesin dalam jarak dekat. Jika Anda melakukan ini, mesin akan rusak dengan cepat, karena mesin tidak boleh rusak dan tekanan pada sistem mesin terdistribusi secara merata.

Jangan sesuaikan atau sesuaikan tingkat kelembapan yang terlalu tinggi seperti seharusnya.

Selalu tempatkan perangkat Anda di tempat yang sulit sehingga tidak akan rusak jika ada genangan kecil. Jangan di bawah karpet atau kain, karena mesin bekerja dengan memutar sirkulasi udara.

Jauhkan alat dari jangkauan anak-anak.

Cobalah untuk tidak menggunakan kabel koneksi.

Tempatkan unit pada jarak minimal 6 inci dari dinding sehingga udara dapat mengalir bebas dan menutup semua jendela dan pintu di sekitar unit.

admin

Write a Reply or Comment