November 04 2018 0Comment

Industrial Dehumidifier SCF-10L

Fungsi Utama

 Layar digital kelembaban lingkungan
 Pencairan otomatis
Kontrol kelembaban khusus, pengaturan sewenang-wenang.
Dehumidifying berkelanjutan
Penonaktifan waktu.
 Indikasi kesalahan (tampilan siklus).
Fitur utama:

1% kelembaban dikontrol secara akurat dengan tampilan kelembaban.
Kompresor rotari merek internasional.
Kipas sentrifugal industri dengan kebisingan rendah dan energi tinggi.
Tiga menit tunda perlindungan.
Hemat waktu dan penghematan daya.
Desain roda universal, bergerak bebas.
Matikan memori otomatis tidak perlu diatur setelah restart.
Jendela layar LCD besar, mudah dioperasikan.
Prinsip Dehumidifier:

Udara yang telah diolah diserap oleh kipas, disaring melalui saringan udara terlebih dahulu, dan kemudian dinginkan dehumidifikasi pada evaporator pendingin. Uap jenuh padat ke air di udara, untuk menurunkan kelembaban udara, karena air yang terkondisi setelah dehumidifikasi mengambil bagian-bagian panas dan lembab, membuat suhu udara menurun dengan itu, untuk membuat kelembaban udara yang tepat, dehumidifier struktur aneh dapat membuat udara dehumidifying melalui kondensor untuk memanas, untuk memperbaiki suhu lingkungan, membuat efek dehumidifier sangat meningkat.

Tujuan dari pengkondisian udara adalah untuk menghilangkan panas yang masuk akal di udara, dan berusaha mengurangi kehilangan panas dan lembab, karena basah dan kehilangan panas berlebihan, bisa membuat orang itu merasa terlalu kering, yang buruk bagi tubuh kesehatan fisik. Dehumidifier bertujuan untuk menghilangkan panas dan lembab, dan tingkat yang berbeda dari panas yang masuk akal di udara. Yang lebih cocok untuk penyimpanan barang dan penciptaan lingkungan persyaratan khusus. Umumnya fungsi dehumidifying AC sama dengan 30 Kapasitas% dari dehumidifier profesional.

Lingkup Aplikasi:

Unit ini cocok untuk teknik pertahanan nasional, teknik pertahanan udara sipil, industri tembakau dan petrokimia, stasiun kereta bawah tanah, penerbangan, rekayasa pemurnian, laboratorium, telekomunikasi, ruang peralatan, arsip, makanan, farmasi dan bengkel film, manufaktur kaca khusus dan tempat-tempat persyaratan dehumidification. Kami juga dapat sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda untuk menyediakan berbagai layanan yang dipersonalisasi.

Poin Perhatian:

Sebaiknya digunakan di atas tanah datar, untuk menghindari kebisingan mesin.
Saat menggunakan mesin, harus memiliki catu daya khusus, dan perhatikan voltase catu daya dan mesin apakah sesuai, jangan berbagi soket dengan peralatan lain.
Jangan mendekatkannya ke sumber panas untuk digunakan ke mesin, hindari meningkatkan listrik atau kegagalan
Jangan gunakan di lingkungan lebih dari 38 ° C.
saat memindahkan dan menangani mesin, mesin lean tidak lebih dari 45 °
Di bawah kondisi suhu rendah (di bawah 10 ° C) penggunaan lingkungan, dehumidifier akan beku atau beku, dengan fungsi pencairan akan sepenuhnya otomatis defrost tanpa fungsi pencairan es, perlu pencairan bunga buatan
(matikan), kecuali diperlukan, umumnya tidak digunakan dalam lingkungan bersuhu rendah.
Mesin harus memperhatikan agar tidak kurang dari 50-100 cm.
Menggunakan drainase terus menerus, untuk benar menangani selang drainase eksternal perangkat
Struktur mesin berbeda dari AC, jika menggunakannya dalam ruang sempit, suhu akan meningkat sedikit.
Menggunakan mesin dalam suhu rendah dan kelembaban (T <10 ° C; H <45%), kapasitas akan menurun secara signifikan atau tidak dehumidification, itu normal. Unit mengadopsi pengendali mikrokomputer, peka terhadap perubahan kelembaban relatif di udara, pengendalian kelembaban secara akurat, untuk dapat menjaga lingkungan dalam kisaran ideal sesuai dengan kebutuhan pengguna pencairan otomatis kelembaban relatif. Untuk lebih jelasnya, silakan refec ke tabel parameter. Model SCF-10L Kapasitas (Kg / Jam) 10 Menerapkan area (m²) (Tinggi 2.6-3m) 250-380 Power Supply 380V / 50HZ, 3-fase, sistem 4-kawat Dinilai daya input (Kw) 4.9 Nilai input Listrik (A) 7.4 Kuantitas Udara (m³ / jam) 2800 Kompresor Daya (Kw) 3.68 Suhu Kerja (° C) 5-38 Metode Drainase Pipa drainase eksternal Refrigerant Type R22 atau R407C Dimensi (LxWxH) mm 780x470x1690 Berat bersih 150 KG Keterangan: SCF adalah dehumidifier tipe pemanasan konvensional. Parameter teknis dari produk di atas diubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. (Uji standar <1> kondisi T = 27 ° C / RH = 70%)
Ukuran di atas adalah ukuran biasa perusahaan, dapat disesuaikan
Tips Hangat:

Unit mengadopsi kontrol mikro, dan sensor kelembaban adalah bagian presisi. Menggunakan di lingkungan dengan gas korosif yang kuat dan debu besar, akan menyebabkan sensor kehilangan kendali. (Jaminan sensor kelembaban setengah tahun.)
Sebelum menggunakan unit, harus membaca manual, saklar kontrol terlarang tanpa persyaratan operasi untuk menghindari kerusakan bagian kontrol mikro.
Unit-unit tanpa fungsi anti-ledakan, dilarang menggunakan di bawah lingkungan khusus seperti gas yang mudah terbakar dan eksplosif, debu, produk kimia dan biologi, dan sebagainya.

Power Supply 380V / 50HZ, 3-fase, sistem 4-kawat
Nilai daya input (Kw) 4.9
Nilai input Listrik (A) 7.4
Kuantitas Udara (m³ / jam) 2800
Kompresor Daya (Kw) 3.68
Suhu Kerja (° C) 5-38
Metode Drainase Pipa drainase eksternal
Refrigerant Type R22 atau R407C
Dimensi (LxWxH) mm 780x470x1690
Berat bersih 150 KG
Keterangan:

SCF adalah dehumidifier tipe pemanasan konvensional.
Parameter teknis dari produk di atas diubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. (Uji standar <1> kondisi T = 27 ° C / RH = 70%)
Ukuran di atas adalah ukuran biasa perusahaan, dapat disesuaikan
Tips Hangat:

Unit mengadopsi kontrol mikro, dan sensor kelembaban adalah bagian presisi. Menggunakan di lingkungan dengan gas korosif yang kuat dan debu besar, akan menyebabkan sensor kehilangan kendali. (Jaminan sensor kelembaban setengah tahun.)
Sebelum menggunakan unit, harus membaca manual, saklar kontrol terlarang tanpa persyaratan operasi untuk menghindari kerusakan bagian kontrol mikro.
Unit-unit tanpa fungsi anti-ledakan, dilarang menggunakan di bawah lingkungan khusus seperti gas yang mudah terbakar dan eksplosif, debu, produk kimia dan biologi, dan sebagainya.
Power supply untuk unit harus dihubungkan dengan daya AC 380V / 50HZ dengan relay. Saluran listrik harus sesuai dengan kekuatan mesin. Arus sekring berfrekuensi sesuai dengan persyaratan Pengaturan manual.
Setelah lama berjalan. Harus membiarkan unit beristirahat, perhatikan pemeliharaan unit secara teratur ..

admin

Write a Reply or Comment