May 15 2018 0Comment
Katalog & Brosur Harga Produk AC Daikin Terbaru 2018

Katalog & Brosur Harga Produk AC Daikin Terbaru

Kontraktor HVAC.com – Kebutuhan akan Pendingin Ruangan Air Conditioner atau lebih dikenal dengan sebutan AC memang terus meningkat. Mengingat saat ini udara di ruangan terasa panas bahkan panasnya bisa imbang dengan udara di luar ruangan.

Adanya AC selain sebagai pendingin ruangan juga untuk membuat udara di dalam ruangan terasa sejuk dan segar sehingga penghuninya nyaman berada dalam ruangan tersebut karena tidak merasa kepanasan.

Namun dalam penggunaan AC terkadang masih memperhitungkan biaya listrik yang dikeluarkan. Seperti diketahui penggunaan AC membuat tagihan listrik bisa naik lima puluh persen bahkan lebih. Apabila kita sering menyalakan dan mematikan AC dalam ruangan kita maka secara otomatis tagihan listrik akan membengkak. Sehingga banyak  yang memilih kepanasan di dalam ruangan ketimbang membeli AC karena mereka takut tagihan listriknya semakin tidak terkendali.

Saat ini ada salah satu produk Air Conditioner yang memberikan kenyamanan untuk anda. AC yang berkelas dengan harga yang terjangkau dan tidak memakan tagihan listrik yang banyak.  Produk tersebut adalah AC Daikin. Merek AC yang menawarkan produk yang tidak memakan listrik secara besar-besaran seperti AC lainnya.

AC Daikin dibuat khusus untuk memberikan kesegaran udara secara maksimal namun penggunaan listriknya minimal. Model yang ditawarkan pun beragam. Sehingga anda bisa memilih banyak pilihan yang bisa membuat anda semakin tertarik menggunakan produk Daikin.

Selain hemat listrik, AC Daikin juga bervariasi dengan harga yang juga bervariatif. Ada tipe split, inverter, AC 1 PK hingga AC 2 PK. Untuk AC Daikin tipe inverter ada kelebihan yang membuat AC ini lebih menarik yaitu adanya DC motor untuk kipas, swing compressor,  kontrol PAM, sensor mata,  relustance DC motor untuk kompresor dan   mode econo.

Lalu bagaimana dengan katalog & brosur harga produk AC Daikin terbaru? Untuk anda yang sedang mencari AC pastinya juga mencari-cari harga dan katalog terbaru untuk men-update harga AC Daikin terkini.

Berikut Katalog & Brosur Harga Produk AC Daikin Terbaru 2018

Katalog & Brosur Harga Produk AC Daikin Terbaru
Katalog & Brosur Harga Produk AC Daikin Terbaru

Penghematan listrik yang signifikan

Harga dari AC Daikin yang dipatok, diimbangi dengan penghematan saat pemakaian produk AC tersebut. Daikin merupakan salah satu AC yang paling kuat secara fisik dan juga komponen-komponennya. AC Daikin dikenal dengan AC yang memberikan kenyamanan pemakaiannya, karena tidak menimbulkan bunyi yang berisik, suhu ruangan yang dingin, desainnya sederhana, suhu presisi yang stabil dan merata, awet dan juga tahan lama.

Apabila ada spare part yang perlu diganti, Daikin mempunyai spare part yang mudah dijumpai karena jenis AC ini tidak sering gonta-ganti model. AC Daikin direkomendasikan menjadi pilihan AC di rumah anda.

Katalog & brosur harga produk AC Daikin terbaru membantu anda dalam menentukan pilihan AC tipe mana yang akan anda gunakan sebagai pendingin ruangan di rumah anda. Tentu saja dengan diimbangi penggunaan dari AC tersebut dengan memperhitungkan luas ruangan agar penggunaan AC dapat optimal. Berikut ini tabel untuk  katalog & brosur harga produk AC Daikin terbaru tahun 2018.

FTNE15JEV14 Night set mode, ½ PK 4750 BTU, 340 watt, standar series, wide-angle louvres Rp. 3.052.720
FTNE20JEV14 Night set mode, 3/4 PK 6820 BTU, 540 watt, turbo airflow button, wide-angle louvres Rp. 3.178.560
FTV15AXV14 ½ PK 5000 BTU, 380 watt,  auto swing louver,  anti rust evaporator, auto restart Rp. 3.110.800
FTNE25JEV14 Programme dry funcition, standar series, 1 PK 9000 BTU, 690 watt, blow button Rp. 3.304.400
FTV20AXV14 Auto swing louver, anti rust evaporator, 580 watt, 3/4 PK 7000 BTU Rp. 3.226.960
FTV25AXV14 Anti corrrosion treatment,9000 BTU 780 watt, 1 PK, Programme dry  funcition, Air Purifying filter Rp. 3.372.160

 

Tabel di atas merupakan harga yang ditawarkan dengan model atau tipe AC Daikin yang  biasa. Harganya sangat lah beragam dari harga menengah ke bawah sampai dengan harga menengah ke atas. Ada tipe lain dengan spesifikasi lainnya dengan kisaran harga dimulai empat jutaan, lima jutaan, enam jutaan, tujuh, delapan, sembilan bahkan untuk spesifikasi  AC Daikin dengan 3 PK mencapai harga tujuh belas juta lima ratus ribu rupiah.

Anda pun bisa menyesuaikan kebutuhan anda dengan harga AC Daikin yang sangat bervariatif. Harga-harga tersebut tentunya berbeda-beda tergantung pada tipe dan komponen penunjang yang ada.

Untuk tipe standar AC Daikin juga berbeda-beda. Ada tipe standar China,  AC Daikin standar Thailand, FTE-KV series, AC Daikin inverter R-22, dan AC Daikin inverter R-410A.

Harga dan kualitas yang diberikan oleh AC Daikin tentu saja harus diimbangi dengan perawatan yang rutin dari pengguna AC Daikin. Karena apabila perawatannya salah maka keawetan dari AC Daikin pun berkurang.

AC Daikin perawatannya standar seperti AC dengan merek lain pada umumnya. AC Daikin harus dibersihkan secara berkala. Dengan dilepas filternya dicuci hingga noda yang menempel hilang, dan di bersihkan di bagian dalamnya. Apabila anda tidak bisa membersihkannya sendiri anda bisa menggunakan jasa perawatan AC yang sudah berpengalaman.

Anda bisa juga menggunakan jasa dari PT. Mechtron  Mastevi Indonesia yang sudah lebih dari sepuluh tahun membuka jasa perawatan AC dengan skala nasional. Dilengkapi dengan penjualan spare part AC dan juga jasa pemasangannya. Anda bisa mengunjungi alamat http://kontraktorhvac.com. Perusahaan kami juga berpengalaman dalam menangani instalasi AC Central, AC Daikin VRV untuk gedung, rumah sakit, mall, rumah mewah dll. Profile lengkap silakan kunjungi

 

admin

Write a Reply or Comment