May 29 2019 0Comment

Keuntungan Menggunakan AC Panasonic Inverter yang Perlu Diketahui

Kontraktorhvac.com – Panasonic merupakan tidak benar satu produsen Air Conditioner (AC) yang telah lumayan kondang kualitasnya. Bisa dibilang bahwa merek dari Jepang tersebut merupakan pemain lama dan terhitung 5 besar produsen AC yang ada di pasaran. Kini merek AC tersebut makin digemari oleh masyarakat karena mengusung sebuah teknologi baru yang disebut bersama inverter.

Dengan manfaatkan teknologi inverter costumer sebagai pengguna AC bakal makin diuntungkan. AC Panasonic inverter sendiri seringkali diperbandingkan bersama type AC Low Watt yang konon terhitung irit listrik. Dalam beberapa perihal ke dua teknologi tersebut memang mempunyai kesamaan. Meskipun memang ada terhitung perbedaan dari keduanya. Perbedaan yang paling drastis dari ke dua type tersebut adalah lamanya durasi penggunaan.

Sebagai misal AC Panasonic inverter 1 PK dapat lebih irit digunakan bersama durasi meraih 8 jam didalam ruangan yang condong tertutup. Sedangkan AC Low Watt cuma bakal mulai irit jikalau digunakan didalam ruangan yang tidak dibuka tutu pintunya dan cuma dapat sepanjang 2-3 jam saja. Lalu apa saja berlebihan dari AC Panasonic inverter yang lainnya? Cek dibawah ini.

Kelebihan AC Dengan Teknologi Inverter

Ruangan Akan Lebih Cepat Terasa Dingin

Mau manfaatkan AC Panasonic inverter ½ PK ataupun 2 PK seluruhnya bakal sebabkan hawa di didalam ruangan lebih cepat dingin. Bahkan jikalau dibandingkan bersama type AC Low Watt lebih-lebih AC Standart maka AC inverter adalah pemenangnya didalam perihal kemampuan mendinginkan ruangan.

Ini disebabkan oleh type kompresor yang digunakan di dalamnya mempunyai Watt yang lebih besar dibandingkan lainnya. Bahkan kemampuannya untuk dapat mendinginkan ruangan 3x lebih cepat jikalau dibandingkan bersama AC Low Watt.

Ramah Lingkungan (Eco Friendly )

Belakangan ini para aktivis lingkungan tengah gencar-gencarnya berkampanye berkenaan pemanfaatan teknologi yang ramah lingkungan atau eco friendly. Hal ini memang bukannya tanpa alasan karena kondisi alam tempat tinggal kami memang makin mendekati kerusakan. Nah, untuk membantu usaha melestarikan lingkungan maka menentukan type AC inverter adalah perihal yang bijaksana.

Bagian mutlak dari AC yakni freon dapat sebabkan ozon berlubang dan AC inverter bakal kurangi resiko tersebut. Freon yang digunakan adalah type R410A yang memang lebih ramah pada ozon dan lingkungan. Dengan manfaatkan AC Panasonic inverter maka Anda telah turut merawat ozon dari rusaknya lebih lanjut.

Lebih Irit Listrik Untuk Penggunaan yang Relatif Lama

Di atas telah sedikit disinggung berkenaan perbedaan yang lumayan siginifikan dari AC Low Watt dan inverter. Kalau Anda membutuhkan type AC yang bakal digunakan didalam durasi yang lumayan panjang maka pilihlah inverter.

AC Panasonic inverter 2PK sekiranya sesuai untuk digunakan di ruangan kerja Anda. durasi jam kerja yang sekurang-kurangnya 8 jam bakal jauh lebih irit listrik jikalau kami manfaatkan AC inverter dibandingkan Low Watt.

Memiliki Fitur Paling Lengkap dan Canggih

Sebagai sebuah teknologi paling baru maka AC Panasonic inverter bakal menawarkan fitur yang paling lengkap dibandingkan bersama AC Standart atau AC Low Watt. Selain mempunyai fitur yang lebih lengkap sudah pasti AC inverter terhitung dibekali bersama teknologi canggih yang makin memudahkan kami sebagai pengguna.

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami dinomor Hp. 081365778899 & nomor telepon 06180088677 
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

admin

Write a Reply or Comment