April 10 2019 0Comment

Mengapa Pemurni Udara Penting ?

Tahukah Anda bahwa manusia mampu bernapas hingga 28.800 kali di dalam jangka sementara satu hari? Bayangkan jikalau Anda laksanakan beraneka macam kesibukan di luar ruangan, hawa yang Anda hirup tercampur dengan debu, polusi, bakteri, virus dan partikel berbahaya lainnya.

Namun, sadarkah Anda bahwa pada sementara Anda masuk ke di dalam ruangan tidak menutup bisa saja beraneka macam komponen berbahaya berikut termasuk mampu ikut masuk dan mengendap di di dalam ruangan? Jika tiap tiap harinya keperluan akan hawa bersih tidak mampu terpenuhi dengan baik, sudah pasti mampu berdampak pada kesegaran pernapasan dan termasuk tubuh Anda. 

Melalui 3 sistem utama yaitu, pertama menyatukan partikel-partikel bebas yang tercampur dengan hawa yang ada di di dalam ruangan, kedua mengangkap dan juga menyaring beraneka macam komponen yang berbahaya, dan ketiga membuahkan hawa yang bersih, Daikin Air Purifier dapat menjadi salah satu cara yang pas untuk kurangi beraneka macam komponen berbahaya berikut terhirup melalui pernapasan Anda.

Penuhi keperluan hawa bersih dua kali lebih baik tiap tiap harinya, tanpa harus kuatir partikel berbahaya ikut terhirup pada sementara Anda bernapas. Ingin cobalah menggunakan Daikin Air Purifier?

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami di : 081365778899
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

admin

Write a Reply or Comment