Pengertian Dan Cara Kerja AC Standing Floor

Instalasi FLOOR STANDING

Bagaimana Cara Kerja AC Standing Floor – AC Standing Floor adalah AC yang unit Indoornya berdiri dan mudah dipindahkan. Karena kepraktisannya ini, AC ini sering digunakan dalam acara-acara seperti acara ulang tahun, perkawinan, hajatan dan acara lainnya mungkin anda sering melihat ac seperti ini. Namun sangat berbeda dengan instalasi ac central ac floor standing ini bisa di pindahkan kemana saja.

AC ini bisa dioperasikan dengan remote control. AC ini mempunyai bagian Indoor dan bagian Outdoor. Kapasitas AC ini mulai dari 2pk – 5pk.
Cara Kerja AC Standing Floor

Pada dasarnya AC terbaik jenis Standing Floor ini memiliki cara kerja yang hampir sama dengan AC lainnya. Hanya saja, AC ini memiliki bentuk yang berbeda. Jika pada AC lainnya beberapa komponen terpisah di mana ada unit indoor dan unit outdoor, maka AC Standing Floor ini hanya terdiri dari satu unit saja tanpa perlu pipa untuk menghubungkan. AC Standing Floor juga tidak perlu dipasang di mana-mana tapi cukup dipindahkan saja.

Hampir sama seperti kipas angin biasa namun Cara kerja AC terbaik ini adalah dengan cara mengubah air menjadi udara dingin yang akan dialirkan ke seluruh ruangan. Di dalam AC Standing Floor ini Anda bisa menemukan sebuah tangki yang digunakan untuk menampung air yang akan menjadi cikal bakal udara dingin.

Nah untuk anda yang ingin membeli AC terbaik tipe standing floor ini, Anda bisa memilih AC standing floor dari Sharp. Beberapa fitur dan teknologi keren dari AC standing floor milik Sharp adalah Turbo Cooling Function (mempercepat proses pendinginan ruangan), Auto Swing Louver (louver bergerak otomatis), Self Cleaning Function, dan juga bebas CDC serta HCFC. Refrigerant yang digunakan pada AC terbaik ini adalah R410A. Sharp memiliki beberapa pilihan ukuran PK untuk AC floor standing nya mulai dari 2 PK hingga 5 PK. Untuk modelnya sendiri, AC floor standing dari Sharp merupakan model GS-A18SCY (2 PK), GS-A24SCY (2.5 PK), dan GS-A48SCY (5 PK).

Nah anda sudah tahukan Pengertian Dan Cara Kerja AC Standing Floor oleh karena itu untuk anda yang mempunyai bisnis wedding organizer ataupun event orgaziner sangat perlu untuk membeli ac jenis ini karena akan sangat banyak membantu di acara yang akan anda buat.

 

admin

Write a Reply or Comment