February 12 2019 0Comment

Standard FDT100CR-S3 – 4 PK Mitsubishi

Spesifikasi Standard FDT100CR-S3 – 4 PK Mitsubishi

  • 4 PK
  • 2941 PK
  • Pengaturan Saldo Instalasi Unit Dalam Ruangan
  • Pengecekan Mudah Dari Drain Pan
  • Pump Tiriskan 700MM
  • Sistem Kontrol Tutup

Detail:

  • Kapasitas pendinginan nominal (min-maks) 10,0 kW Dimensi Eksterior (H x W x D) Unit: 298 x 840 x 840; Panel: 35 x 950 x 950 mm Berat Bersih 32,5 kg (Unit: 27; Panel: 5.5) Pendinginan Aliran Udara (Hi / Me / Lo) 31/27 / 20 m3 / mnt Pendinginan
  • Tingkat Tekanan Suara (Hi / Me / Lo) 51/40/38 dB (A) Pengaturan Saldo Instalasi Unit Dalam Ruangan: Pemeriksaan melalui port akses dengan penutup yang dapat dilepas pada setiap sudutnya, pengaturan keseimbangan unit pemasangan dalam ruangan dapat dilakukan tanpa melepas panel.

Kemudahan pengerjaan meningkat dan waktu instalasi berkurang. Pemeriksaan Drain Pan yang Mudah: Pemeriksaan wadah yang mudah dilakukan dilakukan dengan yang mudah dilakukan. Sesuai desain yang baru, penggantian mesin fan dapat dilakukan tanpa melepaskan panel.

Pengaturan sementara pengaturan penyimpanan juga tersedia. 700mm Drain Pump: Pembuangan dapat dilepas ke atas dengan ketinggian maksimal 700mm dari permukaan langit-langit, mengatur tata letak pipa dengan tingkat ketinggian yang bebas. Tergantung pada lokasi pemasangan dan selang fleksibel 260mm sesuai dengan standar yang mendukung kemudahan kerja yang mudah. Sistem Kontrol Flap: Flap dapat mengayun dalam kisaran posisi flap atas dan bawah yang dipilih menggunakan kabel kontrol jarak jauh. (Sistem ini juga diterapkan pada tipe FDE).

Keterangan

Harga unit Ac di atas belum termasuk PPN 10 %
Harga instalasi dan material di atas belum termasuk PPN 10%
Harga belum termasuk pipa, braket dan material instalasi lainnya
Pengadaan unit Stock selama persediaan
Harga tidak mengikat dan dapat berubah sewaktu- waktu
Pembayaran tunai ( Cash Before Delivery )
Garansi resmi pabrik ( 1 Tahun sparepart 3 tahun compressor )

Hubungi kami segera

admin

Write a Reply or Comment