November 17 2018 0Comment
Daikin Urusara 7

Type Daikin Urusara 7

Daikin, perusahaan spesialis AC kali ini mengeluarkan model AC split terbaru yang disebut Daikin Urusara 7. Mengapa ada angka 7, karena jenis AC daikin ini memiliki 7 keunggulan yang tidak dimiliki AC split lainnya. 

Berikut ini 7 keunggulan dari AC Daikin Urusara 7, yaitu:

1. Hemat energi (hemat energi)

AC Daikin Urusara 7 memiliki COP yang cukup tinggi, yaitu kisaran 4,30 – 5,70. COP semakin tinggi, semakin efisien AC. Cara COP dan apa itu COP, bisa diklik di sini …

2. Generasi Pendingin Berikutnya (refrigeran ramah lingkungan)

AC Daikin Urusara 7 sudah menggunakan pendingin R32 yang sangat ramah lingkungan. Dibandingkan dengan R22 dan R410A, R32 dapat mengubah global hingga 70%. Dan memiliki kemampuan untuk mendinginkan 1,6x lebih besar dari R22 atau R410A (apakah refrigeran?). Pokoknya, Daikin juga merilis AC lain yang menggunakan refrigeran R32, baca info di sini

3. Kontrol kelembaban (kontrol kelembaban)

Dengan kelembaban dan kontrol suhu, Uraraara 7 memberikan pilihan kontrol suhu seperti yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya. Memilih dehumidifying memungkinkan Anda untuk menyenangkan, membantu menghemat daya.
Urusara 7 memungkinkan Anda untuk menyesuaikan volume pelembab dari rendah ke tinggi untuk mencapai kenyamanan yang konsisten. Pada hari-hari hujan, Anda dapat membuat Anda merasa panas meskipun suhu tubuh Anda relatif rendah. Namun, menggunakan AC konvensional. Penggunaan Sarara kering meningkatkan kenyamanan dengan premix udara dehumidified dengan ruang udara untuk menstabilkan suhu

4. Kontrol Aliran Udara (kontrol aliran udara)

Urusara 7 mengalirkan udara dan menuntut fluktuasi suhu di ruang besar. Coanda Daikin Guide dan Double Air Intake dengan membuat sudut luar ruangan besar nyaman.

5. Dirancang & Dibuat di Jepang

Urusara 7 telah dipuji karena desainnya yang inovatif, terinspirasi oleh kipas lipat “Ogi” Jepang.

6. Penyaring Udara

Urusara 7 melakukan penyaringan udara dengan memecah bakteri dan jamur yang diserap oleh filter dan menyinari dengan plasma listrik.

7. Pembersihan Filter Otomatis (membersihkan filter secara otomatis)

Setelah AC dimatikan, “Cleaning Filter Operation” akan secara otomatis membersihkan debu dan mengumpulkannya dalam kotak. Ini membantu menjaga kinerja filter dan memuaskan energi.

 

admin

Write a Reply or Comment