August 26 2019 0Comment
Daikin Multi S 3 Koneksi

Yang Bilang Banyak AC Banyak Biaya, Tolong Attitude-nya Ya!

Pernah ketemu dengan orang yang salah tapi kalo dikasih tau malah ngeyel dan ngegas? Kzl kan yah? Tapi santuy, cuaca di Medan belakangan memang lagi panas-panasnya. Tapi bukan berarti kitanya jadi ikutan panas juga hanya karena orang sejenis tadi. Sebab banyak hal lain yang lebih worth it untuk dipanasin. Sayur lodeh kemarin sore, misalnya. (eh maaf, tulisan ini belum lolos tahap editing. Sayur lodeh ataupun sayur lainnya yang menggunakan santan ga boleh dipanasi ya).

Coba sesekali cek tagihan bulanan kalian. Siapa tau karena ada lonjakan tagihan, emosi kita (hah, kita?) juga jadi gampang melonjak. Terutama untuk tagihan AC.

Sudah jujur saja. Selain punya banyak fake account, kalian juga punya banyak AC kan di rumah?

Punya beberapa AC tentu bisa menambah kenyamanan. Hanya saja sampai saat ini masih ada mitos yang selain salah, tidak enak juga untuk didengar, apalagi dimakan. Seperti β€˜hah? Banyak banget AC di rumah, lo. Ga mahal tuh listriknya?’ atau β€˜Punya beberapa AC gini, pasti tagihan listriknya banyak’. Tapi kalo mitos tadi benar, berarti ada yang salah dari AC ataupun instalasi AC kamu-kamu sekalian.

Daikin Multi S 3 Koneksi

 

Jadi gini, pembaca yang budiman. Kita hidup di zaman bisa pasang banyak AC tapi ga banyak biaya. Adalah AC Daikin Proshop yang pada tahun 1969, Daikin telah mengembangkan sistem AC multi-split pertama di dunia. Selama 40 tahun itu, Daikin telah pula membangun reputasi internasional berdasarkan mutu, keandalan dan teknologi canggih yang diterapkan pada produk mereka. AC tipe multi-split Daikin hanya membutuhkan unit outdoor tunggal untuk menjaga kenyamanan optimal hingga lima kamar. Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh sistem multi-split Daikin, salah satunya ialah hemat listrik. Keunggulan itu ada pada Daikin Proshop Multi-S 3.

Untuk menjawab kebutuhan akan hunian di Indonesia, Daikin muncul dengan Multi-S 3 koneksi. Dengan 3 keunggulan utama yakni hemat tempat, hemat energi dan hemat listrik. Hanya dengan 1 outdoor dapat mengoperasikan 3 unit indoor sekaligus menggunakan daya listrik sebesar 800 Watt (Low Watt Mode, Level 2). Selain hemat tempat, energi, dan listrik, Daikin Multi-S 3 ini juga punya banyak fitur lain yang selain berfaedah, tentunya juga bermanfaat (eh, sama aja yha). Fitur lainnya adalah hembusan udara yang nyaman, inverter bertenaga, operasi hening, auto restart dan self diagnosis.

 

So, ayo cek AC masing-masing. Sudah hemat tempat, energi dan hemat biaya kah? Kalo belum, segera konsultasikan dengan kami biar ga gampang panas ketika lihat tagihan listrik.

admin

Write a Reply or Comment