August 30 2019 0Comment
Daikin Multi S

2 AC Cuma 380 Watt? What??!

Di tulisan kali ini sepertinya saya kehabisan ide untuk menemukan intro yang pas. Baiklah, sepertinya juga tidak terlalu jadi masalah sebab saya yakin kalian sekalian sudah punya banyak masalah, hehehe.

Sebut saja masalah itu ialah tingginya tagihan listrik hanya untuk 2 buah AC.

Seperti yang sudah dikatakan di artikel sebelumnya bahwa kita hidup di zaman di mana bisa pasang banyak AC tapi ga banyak biaya. Untuk pasang 2 AC misalnya. Cita-cita itu bisa diwujudkan hanya dengan 380 Watt saja. Iya, gausah terkejut terheran-heran gitu. Berikut penjelasannya. 

 

Karena tadinya pakai 2 outdoor, sirkulasi udara di tempat outdoor juga meningkat, dong. Kalau suhu di daerah outdoor meningkat, kapasitas PK AC jadi turun sedangkan konsumsi listrik jadi naik. Nah, AC Daikin Multi S 2 Koneksi mengeleminasi permasalahan ini dengan menggunakan kompressor asli buatan PT. Daikin Compressor Industries Ltd. Menggunakan PCB berkualitas tinggi yang tahan kejut sampai 440v yang biasa terjadi apabila ada perpindahan listrik dari PLN ke genset (yang biasa terjadi di apartemen). Menggunakan teknologi inverter yang sudah melegenda di dunia per-AC-an bahwa Daikin Inverter is the best di Indonesia. 2-Step LOW WATT model Step 1 Watt ketika 2 AC menyala maksimum 650 Watt, hal ini dapat dicapai dalam 30 detik saja! Step 2 ketika 2 AC menyala maksimum 380 Watt.

Lebih murah daripada pakai 2 unit AC Daikin Inverter Smile ½ PK FTKC15PVM4, apalagi kalau dibandingin pake 1 unit Inverter Smile ½ PK dan 1 unit Inverter Smile ¾ PK.

Total panjang pipa maksimum kedua unit AC adalah 35 meter, dengan perbedaan ketinggian maksimum antara Outdoor dengan Indoor 15 meter, sedangkan antara Indoor 1 dan Indoor 2 adalah 7.5 meter

Selain hemat energi, keunggulan lainnya dari AC Daikin Multi S 2 Koneksi ini adalah tentu saja hembusan udara yang nyaman, inverter bertenaga, operasi hening, auto restart dan self diagnosis.

 

Gimana? Sudah ga terkejut terheran-heran lagi kan? Jadi kapan mau ganti AC kamu dengan yang 2 AC cuma 380 Watt?

admin

Write a Reply or Comment