4. DAIKIN
STAR/SMILE INVERTER

FTKC SERIES

'Star/Smile' Daikin menciptakan penampilan modern dan penuh gaya yang mudah dipadukan dengan dekorasi interior apa pun.

The Feature Highlights

AC Daikin tipe ini dulunya bernama Daikin Smile. Dan Daikin Star adalah generasi ke 4 dari Daikin Smile.

Daikin Star memiliki beberapa keunggulan seperti:

  1. Tersedia mulai 1/2 PK sampai 3 PK dan sudah menggunakan Freon R32 yang selain ramah lingkungan dan lebih dingin dari R22, Freon R32 juga memiliki angka potensi penyebab global warming yang jauh lebih rendah dibanding R22 dan R410A.
  2. Memiliki sensor mata seperti yang terdapat di tipe Premium Inverter FTKM-SVM4 Series. AC ini juga Memiliki filter anti bakteri yang bernama Titanium Apatite Photocatalytic Filter.
  3. Dilengkapi 1 bilah sirip untuk COANDA cooling dimana hembusan angin AC akan diarahkan ke atas ruangan, jadi ga langsung kena badan deh anginnya. Fitur ini juga terdapat di AC Daikin Premium Inverter yang memiliki harga jauh lebih mahal.
  4. Memiliki mode LOW WATT, untuk model 1/2 PK sampai 1.5PK dimana apabila menggunakan AC 1.5PK tipe ini sekalipun, rumah dengan daya listrik 1300Watt dijamin tidak bakal jebret listriknya karena AC-nya bisa mengurangi konsumsi listrik sampai maksimal 200 Watt stabil (Mode Low Watt level 2 di AC 1/2PK-nya) jika ada perangkat rumah lain yang menyedot listrik. Kalau tidak ada perangkat listrik lain yang membutuhkan daya, AC tetap bekerja di Watt normalnya. Namun tentu saja pada mode ini, AC jadi lebih lama mencapai suhu remote tentunya.
  5. Untuk versi terbarunya, dilengkapi operasi anti jamur alias MOLD operation dimana bila dinyalakan dapat  mengeringkan evaporator Indoor unit supaya jamur tidak berkembang.
  6. Memiliki humidity sensor yang bisa menjaga kelembaban ruangan persis seperti tipe Premium Inverter. Memang tidak secanggih di tipe Urusara 7, tapi minimal secara teori kalau digunakan di ruangan yang ukurannya sesuai dengan PK-nya bisa menjaga kelembaban ruangan antara 45% sampai 60%
  7. Memiliki remote dengan settingan suhu hingga 16 derajat yang mana berbeda dengan semua tipe lain yang hanya sampai 18 derajat dan juga step perpindahan suhunya 0.5 derajat bukan 1 derajat seperti tipe lainnya.

Jadi, begitulah semua rincian tipe AC Daikin jika dikupas tuntas. Semoga penjelasnnya dapat membantu Anda dalam memilih AC Daikin dan tidak lagi bingung jika ingin memilih tipe.


Dan, semoga bisa meluruskan isu bahwa AC Daikin itu mahal. Kami ingatkan lagi, di Kontraktor HVAC sedang mengadakan promo AC Daikin hingga 31 Maret 2020. Jadi yang punya kebutuhan, silakan order melalui nomer di bawah ini. 

Spesifikasi

*klik gambar untuk melihat leboh detai

Harga

x