AC Inverter Super Hemat Gree F1-Gak bikin kantong JEBOL

Kontraktorhvac - Dalam membeli AC hal yang menjadi pertimbangan bagi kita tentunya hemat listrik, cepat dingin dan tidak berisik. Ketiga keunggulan ini dapat kita temukan di AC bertipe INVERTER

Tentunya Gree sebagai produsen air conditioner (AC) terbesar di dunia memiliki semua keunggulan ini. AC dengan semua keunggulan tersebut dapat kita temukan di Gree F1. Tipe AC Gree F1 tentunya juga memiliki beragam pilihan, mulai dari 1 PK, 2 PK, 3 PK dan juga pilihan warna yaitu putih dan gold.

Selain keunggulan, bagi kita yang ingin membeli AC harga juga menjadi pertimbangan yang sangat penting. Gree menjual AC dengan harganya sangat murah dibandingkan merek lainnya dan menjadi AC inverter paling murah di pasaran. Kalau masalah harga memang gree lah jagonya hehehe

baca juga artikel lain : AC G-Tech “Healthy Smart Inverter AC” – AC SMART INVERTER GREE

Berbicara tentang kemampuan Gree F1 dalam mendinginkan AC gak perlu diragu lagi, Gree F1 memiliki kemampuan mencapai 8189 BTU/h, hal ini tentunya akan membuat kita sangat nyaman dalam menikmati udara dingin.

Selain itu Gree F1 juga memiliki fitur fast-cooling, fitur ini berfungsi untuk membuat ac cepat dingin. Dan dipadukan juga dengan teknologi inverter yang dapat menyesuaikan suhu secara otomatis pada ruangan agar tetap stabil dan tentunya hemat listrik.

Bagaimana cara gree F1 menghemat listrik? Gree F1 memiliki sebuah teknologi yang dapat menghasilkan frekuensi hingga 1Hz, ini merupakan frekuensi sangat rendah. Dengan hal ini AC tidak akan berapa pada posisi mati, jadi AC tetap menyala dengan kondisi frekuensi sangat rendah. Hal ini untuk menghindari kondisi AC hidup-mati yang membuat Ac boros listrik.

Selain hemat listrik gree F1 juga hemat energi loh, peredaran dari freon diatur dengan fitur smart controlling hal ini yang membuat gree f1 menjadi hemat energi. AC gree F1 memakai freon R32 generasi terbaru dan tentunya ramah lingkungan.

Freon R32 mampu mengurai pemanasan global hingga 75% sehingga penggunaan ataupun pemakaian gree F1 tidak merusak lapisan ozon bumi. Tidak hanya freon R32 juga mampu menurunkan tingkat pembuangan karbondioksida, serta mudah di daur ulang. Jadi gree F1 sangat ramah lingkungan untuk digunakan.

Fitur lainnya yang paling menarik dari Gree F1 yaitu Eco Save. Eco Save berfungsi untuk menurunkan konsumsi daya listrik. Fitur ini dapat kamu gunakan ketika penggunaan AC pada suatu ruangan tidak terlalu banyak orang. Cukup dengan menekan tombol Save di remote control maka daya listrik akan turun dan ini akan membuat listrik menjadi hemat dan tidak buat kantong jebol heheheh

Selanjutnya untuk desain, Gree F1 sangat Stylish, elegan dan futristik. Bodi unit indoonya sangat berkilau dan di kedua sisinya mempunyai garis emas yang membuat kesan mewah dan elegan. Di garis bodi menggunakan teksture ukiran laser, sehingga memiliki kesan artistik dan di sertai LED. 

Oke kesimpulan, jika kita ingin memiliki atau ingin membeli AC hemat listrik, cepat dingin, tidak berisik. Bentuk dan tampilannya mewah dan elegan. Maka pilihan yang tepat adalah AC gree F1.

Keunggulan yang dimiliki Gree F1 tentunya membuat kita sangat nyaman menggunakan AC dan gak perlu takut katong jebol.

KONSULTASIKAN PROJEK ANDA KEPADA KAMI

Dengan pengalaman selama 15 tahun, kami dipercaya menyelesaikan berbagai projek tata udara  dalam hal Instalasi (Heating, Ventilating, & Air Conditioning) & Pengadaan 

Diantara nya : Rumah Sakit, Apartemen, Industri, Pemerintahan, Rumah Ibadah, Perumahan.

Isi form di bawah ini untuk  mendapatkan pelayanan terbaik dari kami