Apakah AC Gree bagus? Kan Merek China

Hallo sahabat kontraktorHVAC, di artikel kali ini kita akan membahas AC Gree buatan dari china. Jujur saya katakan AC Gree kualitasnya sudah setara dengan AC daikin dan panasonic, karena kualitasnya yang bagus maka kami berani menjual merek gree juga.

Saat ini semua unit Gree dilengkapi dengan 4 Proteksi Keamanan yaitu Anti Api, Anti Bocor, Anti Tegangan Tinggi dan Anti Konsleting. 

Selain itu Gree yang berani janji, AC Gree memiliki garansi 5 tahun untuk biaya service sparepart + garansi 10 tahun untuk mesin kompresor + garansi 1 tahun tukar unit baru.

Kamu harus tau nih, lapisan Gold Fin melapisi seluruh bagian kondensor dengan sempurna dari yang terkecil hingga paling ujung, Berfungsi untuk mencegah karat akibat pemakaian dan faktor cuaca lingkungan.

unit AC Gree juga dilengkapi fitur Self Diagnosis yang segera mengetahui jika terjadi kerusakan. Fitur ini juga memudahkan teknisi saat memperbaikinya.

 Unit outdoor AC Gree terbuat dari baja tebal yang sangat kuat loh, serta dirancang khusus untuk bekerja di segala kondisi, Dikombinasikan dengan lapisan Gold Fin dapat menahan karat dan korosi akibat cuaca ekstrim lebih dari 10 tahun.

Canggih banget, Tampilan AC Gree dilengkapi sensor penanda suhu LED display. Selain membuat kesan modern dan futuristik, Tampilan LED ini memudahkan kamu untuk mengecek suhu ruangan tanpa perlu melihat remote AC.

Baca Juga Peranan Green building Dalam Pembangunan

AC Gree memiliki pengoperasian suara yang tenang, halus dan tidak berisik dibanding AC lain, Lapisan peredam berkualitas dari Gree mampu mengurangi tingkat kebisingan dibawah 45dB.

G-TECH juga mempunyai 3 pilihan fitur Smart Sleep yang buat tidurmu makin nyaman. diantaranya adalah:

1.Mode tidur nyaman

Dengan mode ini, AC akan menaikan suhu secara bertahap secara otomatis setiap satu jam sekali.

2.Mode Tidur pintar

Melalui Mode ini, AC akan menyesuaikan kondisi cuaca atau suhu diluar ruangan ke dalam ruangan dengan otomatis.

3.Mode DIY:

Dengan Mode ini, kamu bisa mengatur kurva suhu dan juga waktu tidurmu. kemudian dapat kamu simpan untuk hari berikutnya.

Sudah mulai bingun? atau kamu masih ragu? masih takut gree barangnya jelek? Daikin dan panasonic aja pemimpin pasar AC indonesia gk berani ngeluarin garansi luarbiasa kayak gini. maka dari itu ayo dibeli AC Gree. Sesuai tagline terbaru mereka, Beli AC? PASTI GREE! hehehehe

Berikut tips yang dapat kamu pertimbangkan dalam membeli AC :

1. Pastikan Spesifikasi pada label sesuai dengan AC.

2. Pilih AC yang memiliki peredam suara terbaik. 

3. Pastikan unit AC punya lapisan anti karat seperti Gold Fin & Blue Fin.

4. Pilih AC yang telah lulus uji dari RoHS, QC PASS, dan CC.

5. Untuk kenyamanan pilih AC yang memiliki garansi kompresor terlama seperti Gree yg memberikan garansi 1th ganti baru+ 5th service & sparepart +  10th Kompresor.

Ingatlah TIDAK SEMUA barang buatan China itu jelek. Bahkan iphone yang sudah sangat terkenal mahalnya itu dibuat di China lohhhh… Jadi memang negeri tirai bambu itu bisa membuat barang bagus bisa juga membuat barang yang kurang bagus. Tergantung harganyaaaa hueheuheuheuhue…

Jadi intinya, AC Gree memang bener-bener AC yang bagus secara kualitas dan secara harga karena lebih murah daripada AC Panasonic ataupun AC Daikin. Walau memang bedanya juga tidak banyak bila dibandingkan dengan merek AC dari negeri tirai bambu lainnya. 

Beli AC? PASTI GREE! hehehehe

KONSULTASIKAN PROJEK ANDA KEPADA KAMI

Dengan pengalaman selama 15 tahun, kami dipercaya menyelesaikan berbagai projek tata udara  dalam hal Instalasi (Heating, Ventilating, & Air Conditioning) & Pengadaan 

Diantara nya : Rumah Sakit, Apartemen, Industri, Pemerintahan, Rumah Ibadah, Perumahan.

Isi form di bawah ini untuk  mendapatkan pelayanan terbaik dari kami

Write a Reply or Comment