Butuh 2 atau 3 unit AC, tapi keterbatasan ruang hanya memungkinkan untuk peletakan 1 unit outdoor saja?


Atau butuh 2 atau 3 unit AC tapi takut daya listrik tidak memadai?


INI DIA AC YANG BANYAK DICARI KARENA BISA HEMAT BIAYA LISTRIK HINGGA SEJUTAAN!


KOK BISAA?!

Daikin memang selalu unggul dalam membuat terobosan teknologi produk pengkondisian udara. Kali ini, Daikin menciptakan produknya untuk kalian yang punya daya listrik dan ruang yang terbatas!


Sebagai dealer resmi Daikin, PT. Mechtron Mastevi Indonesia atau lebih familiar dengan Kontraktor HVAC turut bangga memperkenalkan produk ajaib ini. Sebab selain teruji “tahan banting”, jenis terbaru AC Split ini hanya butuh 1 unit outdoor untuk penggunaan 2 atau 3 unit Indoor.


Yup, balkon dan daya listrik yang terbatas tidak lagi menjadi masalah untuk mendapatkan kenyamanan udara di dalam ruangan. Dengan Daikin Multi S 2 Koneksi dan 3 Koneksi, kebutuhan udara yang nyaman tetap bisa terpenuhi meski keterbatasan ruang dan listrik sempat menghantui. 

Apa sih Multi S itu?

AC Daikin Multi S merupakan jenis terbaru AC Split dari Daikin yang dengan 1 outdoor-nya bisa dikoneksikan ke dua atau tiga indoor sekaligus di dalam ruangan. Sebagai produsen AC Multi S, pastinya Daikin menanamkan teknologi canggih untuk menyesuaikan kebutuhan kenyamanan udara masa kini. 


Dengan hanya membutuhkan 1 unit outdoor, balkon tetaplah berfungsi sebagaimana mestinya. Ia tetap nyaman untuk digunakan orang beraktivitas karena spacenya tetap luas dan tidak terganggu oleh suhu yang dihasilkan oleh banyak outdoor. 


Tidak hanya itu. Pengguna AC Daikin Multi S ini juga tidak perlu khawatir jika harus mengoperasikan perangkat elektronik secara bersamaan. Dengan fitur New Low Watt Mode nya, AC Daikin mampu beroperasi 2 unit secara bersama-sama dengan perangkat listrik lainnya. 

Keunggulan Daikin Multi S

Lihat video penjelasan keunggulan Daikin Multi S di bawah ini ya :

7 KEUNGGULAN DAIKIN MULTI S

1

Hemat Tempat

Karena hanya butuh 1 unit outdoor untuk penggunaan 2 atau 3 unit indoor, maka tidak membutuhkan tempat yang terlalu luas untuk peletakan 1 outdoornya. Jadi pasti hemat tempat dong, yaa..

2

New Low Watt Mode

Dengan mode ini, AC Multi-S Daikin mampu beroperasi 2 atau 3 unit AC secara bersamaan dengan perangkat listrik lainnya dengan 2 pilihan level yaitu 650 W (level 1) dan 380 W (level 2). Misalkan jika kita mengaktifkan fitur pada Level 2, itu hanya membutuhkan daya listrik sebesar 380 Watt untuk mengoperasikan 2 unit indoor. 

3

Energy Saving

AC Multi-S Daikin menggunakan teknologi inverter sehingga pendinginan yang dihasilkan sesuai dengan kebutuhan. Teknologi Inverter pada kompresor membuat kerja kompresor dalam kecepatan tinggi ketika kebutuhan pendinginan dalam ruangan tinggi, dan menyesuaikan dalam kecepatan rendah ketika kebutuhan pendinginan ruangan rendah. Hal ini membuat teknologi inverter dapat menghemat listrik.

4

Pendinginan Lebih Cepat 1,5 Kali dan Lebih Nyaman

Iya, jika hanya 1 unit indoor hidup, maka kemampuan untuk mendinginkan ruangan 1,5 x lebih cepat dibanding AC non inverter. Menanamkan teknologi inverter menjadi faktor penyebabnya karena dapat menstabilkan suhu yang diinginkan sehingga lebih nyaman.

5

Memiliki Komponen Elektronik yang tangguh terutama PCB nya

Nah, PCB ini bisa melindungi material elektronik lainnya yang berada di dalam Outdoor unit seperti: Fan Motor, Compressor, Dll. Dan dengan menggunakan PCB kualitas tinggi, dapat menahan beban kejut hingga 440V yang biasa terjadi apabila ada perpindahan listrik dari PLN ke genset seperti yang sering terjadi di apartement

6

Lebih murah

Iya, dari pada pakai 2 unit AC Daikin Inverter Smile 1/2PK FTKC15PVM4, apalagi kalo dibandingin pake 1 unit Inverter Smile 1/2PK dan 1 unit Inverter Smile 3/4PK lebih murah!


Yup. Sendainya nih, kita pake 2 unit AC Daikin Inverter Smile 1/2PK FTKC15PVM4 harga per unitnya Rp5.863.000,- = Rp11.762.000,- atau 1 unit Daikin Inverter Smile 1/2PK FTKC15PVM4 + 1 unit Daikin Inverter Smile 3/4PK FTKC20PVM4 total harganya jadi Rp11.836.000,-

Kalo pake Daikin Multi S? Buktiin sendiri aja deh. Hematnya bisa sampe sejutaan. (sstt: rincian harganya ada di bawah!)

7

Total Panjang Pipa Maksimum Kedua Unit AC Adalah 35 METER

Dengan perbedaan ketinggian maksimum antara Outdoor dengan Indoor 15m. Sedangkan antara Indoor 1 dan Indoor 2 adalah 7.5m

Untuk Daikin Multi S, ada 2 turunan. Yang pertama adalah Daikin Multi S 2 Koneksi dan 3 koneksi

Daikin Multi S 2 Koneksi

The Feature Highlights

Tentunya, 7 keunggulan itu tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya jika tidak dibarengi dengan fitur-fitur jitu dari Daikin Multi S 2 Koneksi ini

Fitur unit indoor

Fitur unit indoor

  • Mode Low watt baru

  • Self diagnosis dengan remote

  • Stabilizer Free

  • Operasi hening

  • Pemeliharaan mudah

  • Pengendali nirkabel/wireless

Konsumsi Listrik

Di atas kita telah membahas berbagai keunggulan dari segi fitur Daikin Multi S, Lalu bagaimana dengan hitungan konsumsi listriknya, yuk perhatikan keterangan berikut ini:

 AC 1/2PK dan 1/2Pk menyala
1

Kalau AC 1/2PK dan 1/2PK nyala bersamaan maka Watt maksimum yang bisa disedot adalah 980 Watt

2
AC 1/2PK dan 3/4PK menyala

Kalau AC 1/2PK dan 3/4PK nyala bersamaan, Watt maksimum yang bisa disedot adalah 1.030 Watt

3
AC 1/2PK Saja menyala

Kalau AC 1/2PK doang yang nyala? AC BISA bertambah PK-nya jadi 3/4PK dan Watt maksimum yang bisa disedot adalah 660 Watt

4
AC 3/4PK SAJA MENYALA

Kalau AC 3/4PK doang yang nyala? AC BISA bertambah PK-nya jadi 1.25PK dan Watt maksimum yang bisa disedot adalah 860 Watt

5
semua ac menyala

Nah, kalau semua AC menyala atau pun hanya 1 AC yang menyala mau berapa PK-pun Watt minimum-nya adalah 190 Watt.

SIAPA LAGI YANG MAU PUNYA AC HEMAT LISTRIK HINGGA SEJUTAAN?

Kenyamanan suasana rumah anda sangatlah penting untuk membahagiakan keluarga anda dengan penggunaan listrik yang ramah kantong, tidak perlu khawatir pengeluaran bulanan BANYAK untuk bayar tagihan listrik

*Waktu promo berlaku hingga akhir september 2020

15
Days
22
Hours
49
Minutes
45
Seconds

"Atau mau yang 3 koneksi untuk penggunaan 3 unit indoor dengan 1 unit outdoor? Tenang. Daikin juga punya Multi S-3 Koneksi"

Daikin Multi S 3 Koneksi

Untuk yang Multi S 3 koneksi ini, Daikin punya 2 tipe outdoor.


Yang 2PK MKC50RVM4 dan yang 3PK MKC70RVM4


Istimewanya, Indoornya bisa ketengan.. alias bisa di mix and match sesuai dengan kapasitasnya. 


Contoh pemakaiannya begini:


Outdoor yang 2PK MKC50RVM4 bisa di koneksi dengan 1PK CTKC25 sebanyak 2 unit. Bisa juga di koneksi dengan 1PK + 1/2PK + 1/2PK. Bahkan untuk yang Outdoor 3PK MKC70RVM4 bisa dikoneksi ke indoor 2PK CTKC50 dan 1PK CTKC25. Canggih kan yah?


Jadi untuk yang AC Daikin Multi S 3 koneksi pilihannya bisa seperti ini:

Outdoor AC Daikin Multi S 3 koneksi ada 2 tipe yang

  • Outdoor 2PK MKC50RVM4 
  • Outdoor 3PK MKC70RVM4

Dan pilihan indoor unit tersedia dari kapasitas:

  1. 1/2PK CTKC15RVM4
  2. 3/4PK CTKC20RVM4
  3. 1PK CTKC25RVM4
  4. 1.5PK CTKC35RVM4
  5. 2PK CTKC50RVM4

Jadi untuk yang Outdoor 2PK bisa dikoneksi ke semua kapasitas Indoor kecuali yang 2PK. Sedangkan untuk Outdoor 3PK bisa dikoneksikan ke semua kapasitas Indoor nya.

15
Days
22
Hours
40
Minutes
31
Seconds

*Waktu promo berlaku hingga akhir september 2020

Kenyaman rumah anda anda di tangan anda sekarang, Promo terbatas jangan tunda keputusan anda.

klik tombol konsultasi dibawah ini untuk informasi selengkapnya

AC Central Untuk Rumah

AC Dengan 1 Outdoor Bisa Di Koneksikan Dengan 5 Hingga 10 Indoor

Anda memiliki kebutuhan unit ac yang banyak untuk rumah mewah / apartemen premium? tapi anda takut dengan unit yang banyak itu harus membayar banyak untuk biaya listrik bulanan? ini solusi untuk anda, Ac dengan 1 outdoor saja bisa di koneksikan dengan 5 hingga 10 indoor, penggunaan listrik lebih hemat dan desain menyatu dengan interior rumah anda.

testimonials

Jadi ane barusan nyoba nyalain 1 AC Multi-S ane (yg 3/4 pk) dengan suhu remote 20 derajat dengan kondisi belum nyalain fitur low wattnya, ane cek di meteran ada penggunaan sekitar 550-600 watt. Kemudian ane nyalain fitur low wattnya (yg lvl 2) ternyata penggunaan wattnya mulai turun sampe di sekitar 350 watt.

  //  kASKUSER

pas banget sama keinginan ane, 2 ac indoor cukup cuma 1 kompresor doang, sudah berbekal fitur low watt dan inverter pula, harganya juga terhitung lebih hemat ketimbang beli ac inverter 2x, btw akhirnya ane ambil yg 1/2 pk & 3/4 pk


  //  kASKUSER

KONTRAKTOR HVAC

Kontraktor HVAC merupakan Toko resmi Daikin di Medan yang beralamat di 

 Jl. Mandor Simpang Krakatau No. 28 Medan

Kenapa harus Kontraktor HVAC


Daikin Proshop

Kontraktor HVAC merupakan dealer resmi yang di tunjuk sebagai DAIKIN PROSHOP, satu satu nya di Medan




Barang Resmi dari Daikin

Sebagai toko resmi, produk AC Daikin dari kami memiliki legalitas dan jaminan mutu




Menyediakan Jasa Pemasangan

Kami tidak hanya menjual unit, tapi kami juga menyediakan opsi untuk pemasangan yang sesuai dengan produk DAIKIN

Dapatkan Daikin Multi S 2 atau 3 Koneksi Sekarang!

Daikin Multi S adalah solusi terbaik kenyamanan rumah Anda, Investasi terbaik untuk hidup bahagia dan nyaman bersama keluarga

*Waktu promo berlaku hingga akhir september 2020

15
Days
22
Hours
49
Minutes
10
Seconds

CONTACT US

Our Location


JAKARTA Rukan CBD Green Lake City , Blok M23, Jakarta Barat, Map It


MEDAN Jl. Mandor Simpang Krakatau No.28, Medan Timur, Map It


BANDA ACEH Jl. Prof. dr. Moh Hasan No.88, Batoh, Banda Aceh (sebelah Bank Mustaqim), Map It


No Telepon / No WA

081365778899

Email

ABOUT US

PT.Mechtron Mastevi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang sistem tata udara atau lebih dikenal sebagai Heat Ventilation & Air Conditioning (HVAC) di Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 2005 pengalaman dan keahlian kami mencakup proyek perumahan, rumah sakit, industri, apartemen dll.

Meliputi Perencanaan, Pengadaan & Instalasi. Read more..