Ingin AC lebih hemat listrik, ramah, dan Pintar? AC Daikin Inverter Solusinya

Kontraktor AC Daikin – Nah yang kami bahas sekarang adalah berkenaan AC berteknologi Inverter dengan sebutan lain AC Inverter. AC ini digadang gadang punyai sebagian berlebihan dibandingkan bersama AC konvensional. Terus apa sih AC Inverter itu? Berikut penjelasannya :

INVERTER yang terkandung di didalam unit AC merupakan alat/komponen untuk sesuaikan kecepatan motor-motor listrik. Disini INVERTERnya terdiri dari Rectivier dan Pulse-width modulator, bersama memakai INVERTER motor listrik menjadi variable speed, kecepatannya mampu diubah-ubah atau disetting cocok bersama kebutuhan.

Teknologi AC Inverter adalah teknologi yang terintegrasi di dalam unit outdoor yang ada di AC dimana memakai teknologi Inverter, ada sebagian keuntungan yang mampu kami dapatkan disini:

1. Waktu yang lebih cepat untuk capai suhu ruangan yang kami inginkan
2. “Tarikan” pertama pada listrik 1/3 lebih rendah dibandingkan AC yang tidak memakai teknologi inverter.
3. Lebih irit energi dan duwit gara-gara teknologi ini memakai sumber energi yang 30% lebih kecil dibandingkan AC biasa.
4. Dapat menghindari beban yang berlebihan pada selagi AC dijalankan.
5. Fluktuasi temperatur nyaris tidak berjalan (silahkan menyaksikan gambar di bawah ini).

Masih bingung berkenaan langkah kerjanya, Gampang kok ?

Bila anda memakai AC yang tidak mempunyai teknologi inverter, pada saat anda menyalakan dan men-set suhu ruangan 25 derajat maka AC akan bekerja “sangat keras” hingga ke posisi maksimal untuk langsung mencapai suhu selanjutnya dan sehabis tercapai, otomatis AC bakal berhenti bekerja dan lantas bakal bekerja ulang apabila suhu ruangan terasa meningkat dan begitu seterusnya.

Dalam hal ini otomatis, energi listrik yang digunakan terlampau berfluktuasi supaya mampu dikatakan suatu hal pemborosan.

Sedangkan AC teknologi inverter, suhu ruangan yang udah di-set mampu dijaga suhunya, agar kerja dari unit outdoor tidak berat dan pada akhirnya bersama fluktuasi suhu yang kecil (hampir dikatakan NOL), otomatis bakal lebih menghemat listrik.

AC Inverter punyai sebagian kelebihan, diantaranya AC irit listrik, Ramah, dan Pintar

1. Hemat Listrik

AC Inverter mampu menghemat pemakain listrik hingga 50% dibandingkan bersama AC Non Inverter. Cara kerja dari inverter selanjutnya adalah menghilangkan siklus start-stop layaknya pada AC konvensional. Pada AC konvensional, motor kompresor langsung berhenti apabila AC udah capai suhu dingin, dan langsung ‘bekerja’, ulang apabila suhu menjadi panas. Untuk memutar motor kompresor, tiap tiap kali berputar dibutuhkan energi 900 Watt (untuk kapasitas 1 PK) dan berulang tiap tiap kali kompresor mati. Sedangkan AC Inverter selamanya mobilisasi motor kompresor tapi bersama merubah arus AC (arus bolak-balik) menjadi arus DC (searah) dan sesuaikan putaran cocok frekuensi bersama perlindungan mikrokontroler.

Untuk start awal hanya butuh energi 750 watt, dan untuk melindungi suhu optimal hanya butuh energi 300 watt saja. Dengan memotong siklus start-stop inilah penghematan listrik mampu tercapai.

2. Ramah Lingkungan

AC Inverter dirancang untuk ramah pada lingkungan layaknya kebisingan. Disini AC Inverter dirancang untuk menekan tingkat kebisingan akibat motor kompresor yang konsisten berputar. AC inverter udah dirancang untuk berputar pada putaran yang lebih ringan, gara-gara wajib mampu berputar bersama arus DC.

Karena berputar lebih ringan, maka suara yang dihasilkan terhitung lebih halus. Berbeda bersama AC konvensional yang mengandalkan arus AC, supaya tiap tiap kali mengawali siklus start-stop, motor kompresor bakal ‘berteriak’ untuk mengawali bekerja bersama beban yang lebih berat.

3. Pintar

– Fitur Sensor

AC Inverter bersama fitur sensor mampu mendeteksi suasana suhu lingkungan bersama cepat, pencapaian suhu pendinginan yang lebih cepat (1.5 kali lebih cepat dari AC Non Inverter), dan mampu melindungi suhu dingin tanpa mematikan kompresor.

Bila selagi lebih cepat, otomatis listrik yang digunakan terhitung lebih hemat. AC inverter mampu capai suhu dingin bersama selagi lebih cepat gara-gara suhu dingin ‘dijaga’. Tidak layaknya AC konvensional yang langsung mematikan kompresor begitu suhu dingin tercapai, AC inverter masih selamanya berputar (dengan Mengenakan arus DC, bukan arus AC) dan melindungi suhu pada kisaran yang diinginkan.

– Fitur filter udara

Dengan fitur Filter Udara, sensor bakal ‘mencari’ partikel beresiko layaknya debu, jamur, bakteri, alergen atau jasad renik yang berada di udara.

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami dinomor Hp. 081365778899 & nomor telepon 06180088677 
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

Write a Reply or Comment