Ini 5 Fitur Menarik AC Daikin

Kontraktor AC Daikin – Sebagai tidak benar satu pemimpin pangsa pasar AC, kualitas produk Daikin tak harus diragukan lagi. Menawarkan beragam keunggulan, AC Daikin juga selalu dibekali dengan fitur menarik dan inovasi baru. Ada banyak fitur menarik yang dimiliki AC Daikin. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Teknologi Inverter

AC Daikin memiliki teknologi inverter yang berfaedah untuk mengontrol kecepatan motor kompresor. Hal ini mendorong aliran refrigerant variable dalam proses AC untuk menyesuaikan suhu udara ruang.

Fitur intelligent eye pada Daikin inverter juga lumayan canggih. Fitur ini berfaedah mengurangi kinerja kompresor dengan menambah suhu 2°C jikalau AC tidak mendeteksi adanya pergerakan manusia sepanjang 20 menit. Canggih, kan?

2. Teknologi pendingin titanium

AC ini sudah pakai teknologi pendingin titanium dengan sebagian range antara ½ PK hingga 3 PK. AC Daikin juga memiliki kontrol pendingin dengan sirkulasi air swing vertical dan horizontal. AC ini condong lebih stabil agar tidak ada perbedaan dalam pergantian udara. Misalnya AC Daikin Split FTV 25BXV14 yang tawarkan beragam kecanggihan dan kenyamanan selagi digunakan.

Keunggulan apa ulang yang dimiliki AC Daikin? Baca konsisten untuk memahami selanjutnya.

3. Filter Titanium Apatite Photocatalytic Filter

Titanium Apatite Photocatalytic Filter adalah filter anti bakteri yang berfaedah untuk mengurangi bau yang tak sedap. Jadi tak sekedar dapat mendapatkan ruangan yang sejuk, kesehatan udara di ruangan kamu juga terhindar dari bau. Hal ini juga di dukung dengan teknologi 3D Airflow yang memicu AC dapat mengembuskan udara ke tiga arah secara merata ke seluruh ruangan. Hal ini tidak bakal kamu temukan di AC lainnya.

4. Quiet Mode

Fitur unggulan lainnya yaitu operasi AC Daikin minim nada dengan kata lain hening. Karena AC ini memiliki fitur Indoor quiet Mode yang memicu nada angin AC dari 25 db turun ke 22 db, juga fitur Outdoor Quiet Mode yang memicu nada outdoor AC menyusut dari 46 db ke 43 db. Tentu saja, tidak menyebabkan keadaan ruangan yang berisik. Selain itu, AC ini juga memiliki fitur standby mode yang mengurangi mengonsumsi kekuatan tersembunyi selagi mode siaga diaktifkan.

Fitur AC Daikin apa selanjutnya yang tidak dimiliki AC lainnya? Simak selengkapnya di bawah ini.

5. Econo Mode

Fitur irit kekuatan juga dapat kamu rasakan jika pakai AC Daikin dikarenakan dapat halangi penggunaan kekuatan hingga 70% dari kapasitas maksimum. Teknologi irit kekuatan diterapkan dengan pakai freon R32 yang ramah lingkungan. AC ini memiliki fitur yang dapat mengindikasikan efisiensi unit pendingin dari mengonsumsi kekuatan agar mengonsumsi kekuatan listrik jauh lebih rendah.

Kamu dapat menjauhkan beban listrik yang berlebihan selagi AC menyala dan tarikan pertama AC Daikin lebih rendah dari AC lain. Jelas lebih irit kekuatan dan mencegah tagihan listrik membengkak.

Itulah lima fitur AC Daikin yang tidak bakal kamu temukan pada brand lain. Bila dibandingkan dengan produk AC lainnya di pasaran AC Daikin memahami lebih unggul dari segi teknologi dan kualitas.

AC Daikin dapat menghadirkan kesejukan maksimal dengan penggunaan listrik yang minimal!

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami dinomor Hp. 081365778899 & nomor telepon 06180088677 
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

Write a Reply or Comment