AC Split Daikin Urusara 7 Inverter 1,50 PK Kode Unit STXZ35NV Kode Kombinasi RXZ35NVM4 + FTXZ35NVM4

Silahkan hubungi kami untuk detail harga dan ketersediaan stok unit Daikin Urusara 7 1.5 PK dengan cara tekan tombol whatsapp di bawah ini:

KENYAMANAN

Teknologi Streamer
Debit streamer menguraikan bakteri dan jamur terserap oleh filter fotokatalitik unit dalam ruangan. Setelah partikel terperangkap, mereka diradiasi oleh perangkat streamer.

Operasi Senyap 19DB(A)
Tingkat kebisingan operasi unit dalam ruangan menurun 7 hingga 10 dB(A) dari kecepatan kipas pengaturan rendah menggunakan pengendali jarak jauh nirkabel.

Pembersihan Filter Otomatis
Setelah operasi berhenti, fungsi ini secara otomatis menyapu debu dari prefilter dan mengumpulkannya di kotak debu yang dipasang. Pembersihan secara otomatis dimulai setelah 18 jam operasi kumulatif.

Mekanisme Coanda
Fungsi ini mencegah hembusan yang tidak nyama dari hembusan langsung ke tubuh. Untuk mencegah konsep, flap bergerak ke atas selama operasi pendinginan.

Inverter Bertenaga
Fungsi ini nyaman untuk meningkatkan pendinginan kinerja dalam waktu 20 menit baik ketika AC pertama kali diaktifkanatau perlu untuk mengubah suhu kamar dengan cepat.

3D Airflow
Fungsi ini menggabungkan Vertical dan Horizontal Auto-swing untuk mengedarkan awan udara sejuk tepat ke sudut-sudut bahkan ruang besar. Flap dan kisi-kisi berayun secara bergantian.

Kontrol Aliran Udara
Mensirkulasi aliran udara dan mencegah fluktuasi suhu bahkan di spa besar.

Kontrol Kelembaban
Dengan mengontrol kelembaban serta suhu, memberikan pilihan penurun kelembaban seperti yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Pemurnian Udara
Memberikan kualitas udara dalam ruangan yang lebih baik menggunakan teknologi streamer. Debit streamer menguraikan bakteri dan jamur teradopsi pada filter dengan menyinari mereka dengan pelepasan listrik plasma lanjutan. Ini memberikan dekomposisi oksidatif yang sangat efektif.

EFISIENSI ENERGI

Standby Power
Bahkan ketika AC tidak beroperasi, itu membutuhkan daya siaga. Namun berkat fungsi ini, yang dibutuhkan daya siaga dapat dikurangi.

Refrigeran Generasi Terbaru R32
Refirigeran ramah lingkungan dengan 0 ODP (Ozone Depletion Potential) dan lebih cepat dingin.

Intelligent Eye
Intelligent Eye memiliki sensor inframerah yang mendeteksi gerakan manusia di zona kiri, kanan, dan tengah.

Performa Efisiensi
Sertifikasi bintang 4 dan SKEM (Standar Kinerja Energi Minimum) yang menyatakan efisiensi energi dari pemerintah.

Mode Econo
Mode ini membatasi arus dan kekuatan maksimum konsumsi. Ini meningkatkan efisiensi operasi dan juga mencegah pemutus sirkuit menjadi kelebihan.

DAYA TAHAN

Perlakuan Anti Korosi Outdoor Unit
Sirip penukar panas unit luar diproses menggunakan perawatan anti korosi khusus. Permukaan ditutupi dengan lapisan resin akrilik tipis untuk meningkatkan ketahanan sirip hujan asam dan korosi garam.

Mould-Proof Operation
Mould proof Operation secara otomatis mengoperasikan kipas selama satu jam ketika operasi pendinginan atau pengeringan berhenti. Hembusan ini menghambat perkembangan jamur atau bakteri di dalam indoor unit.

KEMUDAHAN

Desain di Jepang

Pengaman dari Anak-anak
Ini dapat digunakan untuk mencegah anak-anak kecil salah menangani pembersih udara.

Instalasi Pengaturan Posisi
Secara otomatis menciptakan udara favorit anda dan mengisinya ke seluruh ruangan.

Diagnosis Mandiri
Kode kerusakan berfungsi ditampilkan pada panel tampilan digital remote control nirkabel untuk perawatan cepat dan mudah.

Kontrol Wifi Cerdas Daikin
Adaptor opsional ini & aplikasi nya mengubah smartphone menjadi remote control yang dapat digunakan di dalam atau di luar rumah. Bersama-sama mereka membantu menjaga kenyamanan sambil menghemat energi dan kekhawatiran lupa mematikan AC.

Mulai Ulang Otomatis
AC akan mengingat pengaturan mode operasi (pendinginan, kering dan kipas saja), aliran udara, suhu, dll, dan secara otomatis kembali ke pengaturan tersebut ketika listrik menyala setelah padam.

Tipe AC Daikin Urusara 7 tersedia mulai dari 1PK sampai 2PK

1.AC Daikin Urusara 7 adalah AC PALING HEMAT LISTRIK di dunia. 1PK hanya butuh daya 110 – 880 Watt. 1.5PK hanya butuh daya 110 – 1.330 Watt dan 2PK hanya butuh daya 110 – 1.600 Watt.

Bisa bayangkan AC 1 PK sampai 2 PK hanya pake daya 110Watt kalau suhu ruangan sudah tercapai!!!!! Watt ini sudah kami buktikan sendiri pas di cek Ampere AC Urusara 7 1PK dipasang di ruangan 4x4m pas baru menyala 3.7A sekitar 814 Watt, kemudian 30 menit kemudian dengan setting suhu 24 di remote, Ampere tinggal 0.5A!!!!!!!!!!

2.Masih made in Japan jadi kualitasnya tidak perlu ditanyakan lagi

3.Aliran udara yang bisa berputar mengelilingi ruangan dengan 2 air intake bisa sedot udara dari bagian atas dan bawah AC, dan arah semburan angin yang tidak mengenai tubuh karena sirip kedua AC Urusara 7 membuat hembusan angin langsung keatas.

Plus semburan angin AC bisa mencapai 12 meter ke depan. AC Daikin tipe lain paling hanya bisa maksimal 7m.

4.Terdapat plasma electric discharge di Titanium Apatite Photocatalytic Filter-nya sehingga kemampuan membunuh bakterinya jauh lebih kuat dan efektif.

5.Terdapat plasma electric discharge di Titanium Apatite Photocatalytic Filter-nya sehingga kemampuan membunuh bakterinya jauh lebih kuat dan efektif.

6.AC Daikin Urusara 7 bisa mengatur kelembaban dalam ruangan anda.

CONTACT US

Kunjungi kami di :

JAKARTA

Rukan CBD Green Lake City , Blok M23, Jakarta Barat, Map It



MEDAN

Jl. Mandor Simpang Krakatau No.28, Medan Timur, Map It



BANDA ACEH

Jl. Prof. dr. Moh Hasan No.88, Batoh, Banda Aceh (sebelah Bank Mustaqim), Map It


No Telf / No WA

081365778899

(061) 80088677


Email

marketing@kontraktorhvac.com

ABOUT US

PT.Mechtron Mastevi Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang sistem tata udara atau lebih dikenal sebagai Heat Ventilation & Air Conditioning (HVAC) di Indonesia. Mulai beroperasi pada tahun 2005 pengalaman dan keahlian kami mencakup proyek perumahan, rumah sakit, industri, apartemen dll.

Meliputi Perencanaan, Pengadaan & Instalasi. Read more..

FOLLOW US

@proyekHVAC

@kontraktorhvac

kontraktorhvac

© 2022, PT.Mectron Mastevi Indonesia