Mempertahankan Air Conditioner Anda

Kebanyakan orang menjalani kehidupan yang sibuk antara bekerja, keluarga, dan teman. Sangat mudah untuk tidak memikirkan sistem pemanasan dan pendinginan Anda selama mereka berfungsi dengan baik. Yang tidak disadari banyak orang adalah bahwa dengan mengabaikan pemeliharaan rutin, Anda dapat menciptakan masalah yang lebih besar di kemudian hari.

Ada beberapa hal yang dapat dilakukan oleh pemilik rumah untuk memastikan sistem HVAC mereka berfungsi dengan baik. Unit yang menyediakan AC Anda tanpa perlu memiliki aliran udara yang tidak terbatas. Periksa unit luar Anda untuk memastikan tidak ada penghalang. Barang-barang di dalamnya tidak boleh ditempatkan di depan ventilasi juga. Perhatikan unit Anda dan pastikan panel terpasang erat dan bahwa selang tidak retak atau bocor. Yang paling penting yang dapat dilakukan pemilik rumah adalah mengganti filter secara teratur. Filter kotor membatasi aliran udara membuat unit Anda kurang efisien. Anda juga harus memeriksa termostat Anda dan pastikan termostat diatur ke mode pendinginan dan suhu yang diinginkan.

Dua kali setahun Anda harus memiliki sistem HVAC Anda diperiksa oleh seorang profesional. Air conditioner Anda AZ akan kehilangan efisiensi 5% setiap tahun tanpa perawatan. Pengecekan layanan profesional harus mencakup pembersihan koil kondensasi, memeriksa amp draw kompresor, meminyaki motor kipas, memeriksa belt, dan memastikan untuk memeriksa tekanan dan temperatur operasi sistem terhadap spesifikasi pabrikan. Ini juga merupakan ide yang baik agar pekerjaan saluran Anda dibersihkan dan diperiksa untuk kebocoran setiap beberapa tahun. Anda dapat memperoleh manfaat dengan mendaftar untuk rencana layanan dengan kontraktor HVAC yang Anda pilih.Banyak paket layanan menawarkan diskon. Mereka juga dapat memberikan pengingat ketika layanan Anda jatuh tempo.

Baca Juga : jual ac floor standing

Bahkan sistem yang paling terawat dengan baik dapat mengembangkan masalah. Sebelum Anda memanggil perbaikan AC Mesa, ada beberapa hal yang perlu diperiksa. Anda mungkin memiliki sekering yang terputus atau tertiup yang dapat Anda perbaiki. Jika Anda mencurigai adanya masalah dengan peralatan, seorang profesional harus dipanggil. Freon adalah zat yang dikendalikan, jadi hanya seorang profesional yang harus menanganinya. Jika ada kebocoran Freon, kontraktor perlu memperbaiki masalah sebelum mengisi ulang sistem. Jika kompresor mati, kontraktor dapat membantu Anda mengeksplorasi opsi Anda. Kompresor mahal, dan Anda dapat menghemat uang dengan mengganti seluruh unit. Memiliki rencana layanan juga berguna dalam keadaan darurat. Kontraktor yang biasa Anda berbisnis biasanya akan memberikan layanan darurat yang lebih cepat. Manfaat lain adalah Anda tahu kualitas perusahaan HVAC Anda.

 

Write a Reply or Comment