MESIN PENGHILANG KELEMBABAN

Dehumidifier adalah alat untuk mengatur jumlah uap air dalam ruangan. Mesin ini bisa portabel atau dipasang permanen di rumah. Dehumidifier dapat digunakan untuk mengurangi tingkat kelembaban relatif di rumah, mengurangi alergi atau masalah kesehatan pernapasan lainnya dan membuat rumah secara keseluruhan lebih nyaman.

Mengapa Harus Menggunakan Dehumidifier?

Jamur cenderung berkembang biak di daerah lembab. Jamur dapat berkembang dari waktu ke waktu sehingga dapat menyebabkan masalah pernafasan kronis. Cara mengeja alat ini tidak menghilangkan jamur, tetapi menguranginya adalah dengan menghilangkan kelembaban di daerah di mana jamur tumbuh subur.

Hama seperti tungau debu akan berkembang di lingkungan yang lembab.

Cara menggunakan “dehumidifier”

5 bagian:
1. Memilih Dehumidifier yang Tepat sesuai Kebutuhan
2. Memilih Saat Menggunakan Dehumidifier
3. Menempatkan Dehumidifier di Ruang
4. Menjalankan dehumidifier
5. Membersihkan dan Mempertahankan Dehumidifier

1. Pilih ukuran dehumidifier yang tepat sesuai dengan luas ruangan. Ukuran dehumidifier terbaik tergantung pada seberapa banyak ruangan yang ingin Anda atur. Ukur luas ruang utama tempat Anda akan menggunakan dehumidifier. Cocokkan ukurannya dengan dehumidifier.

2. Pilih kapasitas dehumidifier yang tepat. Selain ukuran ruangan, kategori dehumidifier tergantung pada tingkat kelembapan di dalam ruangan. Ini diukur dalam jumlah liter air yang akan diambil dari lingkungan dalam 24 jam. Hasilnya adalah ruangan dengan tingkat kelembapan yang ideal.
Misalnya, ruang 45 meter persegi yang berbau apak dan terasa basah membutuhkan dehumidifier yang mengandung 40-45 liter.

Write a Reply or Comment