Perbedaan AC Daikin FTKC15PVM4 dan AC Daikin FTKC20PVM4, Pilih yang Mana?

Kontraktor AC Daikin – Daikin tenar dengan product AC. Perusahaan asal Jepang ini punya product AC untuk berbagai tempat, baik untuk di perkantoran sampai rumahan.

Untuk AC rumah tangga, AC Daikin punya lebih dari satu rekomendasi. Pertama tersedia AC Daikin FTKC15PVM4 yang punya ¾ PK dan tersedia AC Daikin FTKC20PVM4 yang sama-sama punya ¾ PK. Apa kelebihan dan perbedaannya?

Perbedaan BTU dan daya

BTU atau British Terminal Unit adalah istilah yang digunakan untuk mengukur seberapa kuat kekuatan yang dikeluarkan oleh AC disaat mendinginkan ruangan. BTU ini umumnya tergantung terhadap kekuatan PK dan terhitung kekuatan listrik yang dibutuhkan oleh AC. Untuk AC Daikin FTKC15PVM4 dan AC Daikin FTKC20PVM4 ini punya sedikit perbedaan berasal dari BTU dan kekuatan listrik.

Walaupun sama-sama membawa kekuatan sebesar ¾ PK, AC Daikin FTKC15PVM4 ini membawa 7000 BTU dengan membutuhkan kapasitas listrik 633 watt. Kemudian untuk AC Daikin FTKC20PVM4 ini membawa 6800 BTU dengan kapasitas listrik hanya 500 watt. Lalu apa bedanya? Jadi untuk kamu yang membawa ruangan sedikit luas, kamu mampu manfaatkan AC Daikin FTKC15PVM4 karena lebih kuat dibandingkan AC Daikin FTKC20PVM4.

Simak berlebihan masing-masing jenis AC Daikin terhadap poin-poin selanjutnya, ya!

Kelebihan AC Daikin FTKC15PVM4

Sekarang kita bakal membahas kelebihannya, pertama untuk AC Daikin FTKC15PVM4. AC ini membawa lebih dari satu kelebihan yakni Power-Airflow Dual Flaps yang berfaedah untuk meratakan pendinginan ke setiap sudut ruangan. Lalu tersedia Wide-Angle Louvers yang mampu mengakibatkan hawa dingin yang keluar ini terhitung mampu dirasakan tidak hanya yang berada di bawah AC, tapi terhitung di samping.

Selain itu, disaat kamu menyalakan AC pertama kali, maka AC bakal bekerja maksimum sepanjang 20 menit pertama. Ini mempunyai tujuan untuk ruangan agar mampu dingin lebih cepat berasal dari biasanya. Setelah 20 menit, maka AC bakal secara otomatis lagi ke pengaturan sebelumnya.

Selain fitur-fitur di atas, tersedia lagi fitur yang keren banget yakni Fungsi Program Kering. Artinya, disaat ruangan kamu ini lembap, maka secara otomatis AC bakal sesuaikan suhu untuk mengurangi tingkat kelembapan.

Lantas, bagaimana terkecuali dibandingkan dengan berlebihan AC berikutnya?

Kelebihan AC Daikin FTKC20PVM4

Sekarang saatnya membahas AC Daikin FTKC20PVM4. AC ini menjadi tidak benar satu andalan berasal dari Daikin karena dipasarkan di nyaris semua Asia Tenggara, terhitung Indonesia. Kelebihan pertama berasal dari AC Daikin FTKC20PVM4 adalah terkandung Operasi Hening Unit Outdoor dan Operasi Hening Unit Indoor. Jadi disaat kamu mengaktifkan fitur Quite, kamu tidak mesti risau lagi terganggu suara AC yang berisik.

Kelebihan lain adalah AC ini sudah terkandung Titanium Apatite Photocatalytic Air Purifying Filter. Dengan demikian, hawa yang dihasilkan oleh AC Daikin FTKC20PVM4 sudah melewati filter teknologi terbaru berasal dari Daikin agar safe untuk kamu dan keluarga. AC Daikin in tidak hanya sebagai pendingin, tapi terhitung menawarkan kontrol ruangan kamu. Mulai berasal dari udara, suhu, sampai tingkat kelembaban yang tersedia di ruangan kamu.

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami dinomor Hp. 081365778899 & nomor telepon 06180088677 
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

Write a Reply or Comment