Lagi Cari AC DAIKIN ya?


Bingung Mau Tipe AC DAIKIN Yang Mana?


Temukan Harga Promo

Termurah dari KontraktorHVAC Medan Disini...


Punya AC tentu bisa menambah kenyamanan saat berada di ruangan. Berbagai merk AC pun beredar luas di pasaran.


Namun, pembeli tampaknya semakin cerdas dalam memilih AC yang berkualitas. 


Mereka semua tahu bahwa AC Daikin adalah AC terbaik di kelasnya. Hanya saja, mereka masih ragu karena harganya yang terkesan masih di atas rata-rata. Bahkan ada yang bilang, AC Daikin itu mahal!!



Benarkah AC Daikin Mahal?

Hmm, sebelum menjawab, ada baiknya kita simak beberapa tipe beserta fiturnya masing-masing. Karena dengan mengetahui spesifikasi dan fiturnya, kita juga bisa menentukan AC tipe apa yang sesuai dengan kebutuhan dan keuangan kita hehe.


Jadi, pada dasarnya Daikin punya 7 tipe AC Split, yaitu Daikin LITE, SMS, Flash Inverter,  Star Inverter, Premium Inverter, European Design & Urusara 7. Untuk LITE dan SMS adalah AC Standart alias Non Inverter Daikin, sedangkan Flash dan Star Inverter adalah tipe inverternya.

Pilihlah Tipe AC Daikin Sesuai Dengan Budget Anda.

Please follow the steps below to complete the process:

Daikin Standar

MALAYSIA LITE

Harga Mulai Rp. 3,35 jt

THAILAND SMS

Harga Mulai Rp. 3,79 jt

Daikin Inverter

FLASH INVERTER

Harga Mulai Rp. 4.56 jt

SMILE / STAR INVERTER

Harga Mulai Rp. 5,5 jt

PREMIUM INVERTER

Harga Mulai Rp. 8,04 jt

EUROPEAN DESIGN

Harga Mulai Rp. 14,27 jt

URUSARA

Harga Mulai Rp. 21,8 jt

Selain Fitur, budget Adalah salah satu pertimbangkan dalam memilih tipe AC yang akan Anda pakai, menurut pengalaman banyak orang memakai AC Daikin dengan tipe terendah pun masih tetap mendapatkan perbedaan dari AC Lain dalam hal pemakaian listrik dan kenyamanan di kulit.


KONTRAKTOR HVAC Merupakan Dealer resmi AC Daikin di MEDAN, KONTRAKTORHVAC JUGA  satu-satunya Engineering Dealer yang terpilih menjadi DAIKIN Pro-Shop di Medan


Sekarang, KONTRAKTORHVAC sedang mengadakan promo besar-besaran untuk AC Daikin. Spesifikasinya apa saja ya? Baca penjelasan dibawah ini hingga selesai yaa...

1. Daikin Malaysia LITE

Seri Daikin Lite menghadirkan pengalaman pendinginan terbaik yang pas untuk kehidupan sehari-hari Anda.

The Feature Highlights

Pada umumnya, pembeli familiar dengan nama AC Daikin Tipe Standart Malaysia untuk Daikin Lite ini. 

AC Daikin Standard Malaysia ini bentuknya 90% sama dengan seri Inverter Smile yang lama (FTKC-SVM4 Series).


Bedanya, kalau di Inverter Smile terdapat garis seperti kurva orang tersenyum di body Indoornya. Sedangkan di AC Standard Malaysia garis kurva digantikan dengan garis lurus biasa.


Kemudian untuk remote AC Daikin Standard Malaysia juga berbeda total dengan Standard Cina yang digantikannya. Lebih bagus dibanding remote Standard China yang sangat generik dan umumnya sama dengan semua AC buatan China lain yang dijual di Indonesia.


Adapun keunggulan lainnya adalah, AC Daikin Standard Malaysia dari ukuran 1/2PK sampai 1.5PK menggunakan ukuran pipa yang sama yaitu 3/8 x ¼, yang mana, jika Anda sudah tanam pipa sebelumnya untuk 1PK namun ternyata ruangannya butuh 1.5PK, tidak masalahh! Anda tetap bisa langsung pasang AC Daikin Standard Malaysia 1.5PK

Spesifikasi

*klik gambar untuk melihat lebih detail

Harga

*Waktu promo berlaku hingga akhir Juli 2020

25
Days
01
Hours
03
Minutes
11
Seconds

2. DAIKIN THAILAND SUPER MINI SPLIT (SMS)

Kendalikan aliran udara canggih dan kuat yang mengelilingi Anda dengan kenyamanan penuh.

The Feature Highlights

AC Daikin Super Mini Split ini baik indoor dan outdoornya semua made in Thailand. Tersedia ukuran ½ sampai 2.5 PK. 


AC Daikin yang lebih familiar dengan Standard Thailand ini juga merupakan tipe paling laku dari semua tipe AC Daikin. Modelnya berubah total dibanding tahun lalu dengan kurva seperti Inverter Smile dan lis krom yang sungguh menarik.

Konsumsi listriknya gimana? Tenang, untuk konsumsi listriknya pun sangat rendah terutama yang ukuran 1.5PK FTC35.


Untuk lengkapnya, silakan liat spesifikasi lengkapnya juga yaa. 

Spesifikasi

*klik gambar untuk melihat lebih detai

Harga

*Waktu promo berlaku hingga akhir Juli 2020

25
Days
01
Hours
03
Minutes
11
Seconds

2 Tipe diatas merupakan tipe AC standart, Berikut ini kami kenalkan DAIKIN Inverter.


Inverter itu apa sih? Tonton dulu video dibawah ini

Daikin Inverter juga memiliki fitur unggulan yaitu MODE LOW WATT yang dapat menekan penggunaan listrik menjadi lebih hemat

3. DAIKIN FLASH INVERTER

Seri Flash Inverter pengalaman pendinginan terbaik yang sesuai dengan kehidupan sehari-hari Anda.

The Feature Highlights

Tipe AC Daikin Flash ini diproduksi oleh Daikin untuk menggantikan Tipe Deluxe Thailand. Yang mana, juga sebagai pembuka pasar inverter yang lebih luas lagi. Tipe ini tersedia dari kapasitas ½ hingga 2.5 PK

AC Daikin Flash Inverter memiliki beberapa keunggulan diantaranya:

  • Tersedia mulai kapasitas 1/2PK dengan efisiensi listrik nyaris setara Daikin Premium Inverter 1PK, sampai ukuran 2.5PK
  • Memiliki SUPER PCB dimana AC dapat bekerja normal di rentang voltase 150 Volt sampai 264 Volt, bahkan tahan beban kejut sampai 440 Volt. AC akan berhenti bekerja otomatis apabila voltase rumah turun di bawah 150 Volt atau naik lebih dari 264 Volt, dan akan menyala kembali saat tegangan listrik anda berada diantara 150 Volt sampai 264 Volt.
  • Memiliki bentuk yang manis seperti Indoor CTKM Multi NX-nya Daikin.

Jadi sudah tidak perlu diragukan lagi kalau AC Daikin Inverter Flash ini menjadi incaran banyak orang. Dengan teknologi Inverter yang dimiliki, membuat AC ini bisa turun sampai 180 Watt untuk ukuran 1/2PK dan 220 Watt untuk ukuran 3/4PK menjadikan AC ini sungguh sangat layak dibeli.


Apalagi harganya yang kini promo di Kontraktor HVAC. AC Daikin Flash ini ready stock di Kontraktor HVAC Medan. dan harganya sama seperti yang tercantum di flyer atas. Iyaa, include PPN kok!

Spesifikasi

*klik gambar untuk melihat leboh detai

Harga

*Waktu promo berlaku hingga akhir Juli 2020

25
Days
01
Hours
03
Minutes
11
Seconds

4. DAIKIN
STAR/SMILE INVERTER

FTKC SERIES

'Star/Smile' Daikin menciptakan penampilan modern dan penuh gaya yang mudah dipadukan dengan dekorasi interior apa pun.

The Feature Highlights

AC Daikin tipe ini dulunya bernama Daikin Smile. Dan Daikin Star adalah generasi ke 4 dari Daikin Smile.

Daikin Star memiliki beberapa keunggulan seperti:

  1. Tersedia mulai 1/2 PK sampai 3 PK dan sudah menggunakan Freon R32 yang selain ramah lingkungan dan lebih dingin dari R22, Freon R32 juga memiliki angka potensi penyebab global warming yang jauh lebih rendah dibanding R22 dan R410A.
  2. Memiliki sensor mata seperti yang terdapat di tipe Premium Inverter FTKM-SVM4 Series. AC ini juga Memiliki filter anti bakteri yang bernama Titanium Apatite Photocatalytic Filter.
  3. Dilengkapi 1 bilah sirip untuk COANDA cooling dimana hembusan angin AC akan diarahkan ke atas ruangan, jadi ga langsung kena badan deh anginnya. Fitur ini juga terdapat di AC Daikin Premium Inverter yang memiliki harga jauh lebih mahal.
  4. Memiliki mode LOW WATT, untuk model 1/2 PK sampai 1.5PK dimana apabila menggunakan AC 1.5PK tipe ini sekalipun, rumah dengan daya listrik 1300Watt dijamin tidak bakal jebret listriknya karena AC-nya bisa mengurangi konsumsi listrik sampai maksimal 200 Watt stabil (Mode Low Watt level 2 di AC 1/2PK-nya) jika ada perangkat rumah lain yang menyedot listrik. Kalau tidak ada perangkat listrik lain yang membutuhkan daya, AC tetap bekerja di Watt normalnya. Namun tentu saja pada mode ini, AC jadi lebih lama mencapai suhu remote tentunya.
  5. Untuk versi terbarunya, dilengkapi operasi anti jamur alias MOLD operation dimana bila dinyalakan dapat  mengeringkan evaporator Indoor unit supaya jamur tidak berkembang.
  6. Memiliki humidity sensor yang bisa menjaga kelembaban ruangan persis seperti tipe Premium Inverter. Memang tidak secanggih di tipe Urusara 7, tapi minimal secara teori kalau digunakan di ruangan yang ukurannya sesuai dengan PK-nya bisa menjaga kelembaban ruangan antara 45% sampai 60%
  7. Memiliki remote dengan settingan suhu hingga 16 derajat yang mana berbeda dengan semua tipe lain yang hanya sampai 18 derajat dan juga step perpindahan suhunya 0.5 derajat bukan 1 derajat seperti tipe lainnya.

Jadi, begitulah semua rincian tipe AC Daikin jika dikupas tuntas. Semoga penjelasnnya dapat membantu Anda dalam memilih AC Daikin dan tidak lagi bingung jika ingin memilih tipe.


Dan, semoga bisa meluruskan isu bahwa AC Daikin itu mahal. Kami ingatkan lagi, di Kontraktor HVAC sedang mengadakan promo AC Daikin hingga 31 Maret 2020. Jadi yang punya kebutuhan, silakan order melalui nomer di bawah ini.

Spesifikasi

*klik gambar untuk melihat leboh detai

Harga

*Waktu promo berlaku hingga akhir Juli 2020

25
Days
01
Hours
03
Minutes
11
Seconds

5. DAIKIN
PREMIUM INVERTER

FTKM SERIES

Seri FTKM menawarkan pendinginan yang cepat, kontrol kelembaban dan ketahanan tinggi catu daya yang tidak stabil. Anda sekarang dapat menikmati kenyamanan mutakhir tanpa khawatir.

The Feature Highlights

Tipe AC Daikin ini adalah tipe pengganti AC Daikin High Inverter yang sudah kesohor dingin dan hemat listriknya di benak penggunanya.

1. Tersedia mulai 1PK sampai 3PK


2. Memiliki sensor mata keberadaan manusia, sama seperti di High Inverter dan Smile Inverter yang berguna untuk menjauhkan angin supaya tidak kena badan kita dan juga menaikan suhu remote secara otomatis sebanyak 2 derajat saat mendeteksi tidak ada manusia di dalam ruangan, dan mengembalikan ke suhu semula saat manusia di deteksi berada di dalam ruangan


3. Memiliki konsumsi listrik terbaik di rentang harga jualnya. Memiliki COP atau tingkat efisiensi penggunaan listrik setara dengan AC Daikin European Design dengan harga yang lebih murah.


Hanya AC Daikin Urusara 7 dan AC Gree U-Crown yang bisa mengalahkan efisiensi listrik dari AC Daikin Premium Inverter, namun harga jualnya pun jauh lebih mahal daripada harga AC Daikin Premium Inverter


4. Memiliki bentuk body AC yang benar-benar baru, dan dilengkapi sirip Coanda sehingga bisa menghasilkan hembusan Coanda Cooling dimana angin menembak keatas dan nanti kesejukan akan turun dari langit-langit ruangan


5. Memiliki SUPER PCB PREMIUM yang dapat membuat AC bekerja normal di rentang voltase 130 Volt sampai 264 Volt, dan dijamin tidak rusak waktu terjadi lonjakan listrik sampai max 440 Volt.


Apabila voltase listrik rumah lebih dari 264 volt atau dibawah 130 Volt, AC akan otomatis mati, dan akan menyala kembali saat tegangan listrik berada di 130 – 264 Volt.


6. Bisa menjaga kelembaban ruangan. Walau tidak secanggih caranya Urusara 7 namun ini adalah segelintir AC di Indonesia yang bisa menjaga kelembaban ruangan. Makanya AC ini mendapat julukan Baby Urusara 7


7. Dilengkapi Filter PM2.5. Di Urusara 7 aja, fitur ini bahkan TIDAK ADA. Jadi kalau beli AC ini dapat Filter PM2.5 secara GRATIS.


Filternya tidak bisa dicuci, dan setelah masa pakai sekitar 6 sampai 12 bulan (tergantung tingkat kotor ruangan anda) filternya harus dibuang dan beli baru dengan harga sekitar 300ribu Rupiah.


8. Fungsi filter tambahan ini adalah dapat menyaring debu, kotoran, partikel, debu, virus sampai ukuran 2.5 micron. Jadi lebih sehat deh udara yang ada di dalam ruangan.


Kalau saran saya sih tiap 4x cuci AC diganti baru filternya biar tetep joss udara dalam ruangannya ya.


Dengan segala keunggulan yang dimiliki, ga heran dong ya kalau harganya juga agak menguras dompet heheh. Tapi, dijamin, ga bakal nyesel menggunakan AC ini.


Hemat listriknya itu loh yang kebangetan. Sampe ada testi dari salah satu customer kami,yang tadinya make AC merk lain 1.5 PK. Tersu beralih ke AC Daikin Premium dengan 2 PK. Kamarnya ukuran 4.5 x 6 alias 27m2 dan, INGET YA PK TAMBAH GEDE…


Tapii, tagihan listriknya turun 1 JUTA RUPIAH PER BULAN!!! Ngeler gak tuh??? Jadi ya you get what you paid for. Harga ACnya memang muahalll tapi hemat listriknya juga gilaaaa… Cepet BEP sih kalau gini ceritanya haha. 

Spesifikasi

*klik gambar untuk melihat leboh detai

Harga

*Waktu promo berlaku hingga akhir Juli 2020

25
Days
01
Hours
03
Minutes
11
Seconds

6. DAIKIN

EUROPEAN DESIGN

FTKJ SERIES

Model Eropa Dirancang adalah buah dari pengejaran gaya dan kualitas kinerja. Menerima Red Dot Award 2014.

The Feature Highlights

Keunggulan AC Daikin Inverter European Design ini adalah penggunaan Watt yang lebih kecil dibanding tipe Inverter Smile dan Premium Inverter. AC tipe ini di design di Eropa dan dibuat di Ceko lalu sudah memenangi award Red Dot Design Award 2013 berbarengan dengan AC Daikin Urusara 7.


Untuk tipe ini, tersedia kapasitas mulai 1 sampai 2 PK. Designnya elegan, menarik, dan sewaktu AC menyala, body depan AC terbuka keatas menunjukkan sirip udaranya. Keren lah pokoknya.


Konsumsi listriknya juga cukup rendah sih ini.  Tipe 1 PK hanya 250 – 710 Watt, 1.5PK hanya 325 – 1.000 Watt dan tipe 2PK hanya 475 – 1.530 Watt. Masih terjangkau dong yaa. 


Untuk Indoor unitnya tersedia dalam 2 pilihan warna: putih dan silver.


Ga sampe di situ, AC Daikin European Design ini juga memiliki modul optional Wi-Fi tambahan yang bisa disembunyikan di dalam AC-nya.


Jadi, ga terlihat dari luar supaya user bisa mengatur AC seperti menyalakan dan mematikan AC, mengatur temperatur, dll. cukup melalui HP Android atau iPhone.


Tentunya dengan menginstal program tambahan dari Google Play Store atau Apple Store. Jadi, dimanapun kita berada, selama AC di rumah terhubung dengan WiFi dan HP juga terkoneksi Internet AC bisa dikontrol.

Spesifikasi

*klik gambar untuk melihat leboh detai

Harga

*Waktu promo berlaku hingga akhir Juli 2020

25
Days
01
Hours
03
Minutes
11
Seconds

6. DAIKIN URUSARA 7

FTXZ SERIES

Urusara 7 memberikan pengalaman kenyamanan total dan unik bagi gaya hidup apapun. Pendinginan dan pengatur kelembapan yang kuat sepanjang tahun hanya sebagai permulaan.

The Feature Highlights

Daikin Urusara ini asli Made in Japan. Selain itu, AC ini juga memiliki keunggulan lain, selain teknologi Inverternya sendiri. Keunggulan itu berupa:

1. AC Daikin Urusara 7 adalah AC PALING HEMAT LISTRIK di dunia. 1PK hanya butuh daya 110 – 880 Watt. 1.5PK hanya butuh daya 110 – 1.330 Watt dan 2PK hanya butuh daya 110 – 1.600 Watt.


Bisa bayangkan AC 1 PK sampai 2 PK hanya pake daya 110Watt kalau suhu ruangan sudah tercapai!!!!! Watt ini sudah kami buktikan sendiri pas di cek Ampere AC Urusara 7 1PK dipasang di ruangan 4x4m pas baru menyala 3.7A sekitar 814 Watt, kemudian 30 menit kemudian dengan setting suhu 24 di remote, Ampere tinggal 0.5A!!!!!!!!!!


2. Masih made in Japan jadi kualitasnya tidak perlu ditanyakan lagi


3. Aliran udara yang bisa berputar mengelilingi ruangan dengan 2 air intake bisa sedot udara dari bagian atas dan bawah AC, dan arah semburan angin yang tidak mengenai tubuh karena sirip kedua AC Urusara 7 membuat hembusan angin langsung keatas.


Plus semburan angin AC bisa mencapai 12 meter ke depan. AC Daikin tipe lain paling hanya bisa maksimal 7m.


4. Terdapat plasma electric discharge di Titanium Apatite Photocatalytic Filter-nya sehingga kemampuan membunuh bakterinya jauh lebih kuat dan efektif.


5. Terdapat plasma electric discharge di Titanium Apatite Photocatalytic Filter-nya sehingga kemampuan membunuh bakterinya jauh lebih kuat dan efektif.


6. AC Daikin Urusara 7 bisa mengatur kelembaban dalam ruangan anda.

Spesifikasi

*klik gambar untuk melihat leboh detai

Harga

*Waktu promo berlaku hingga akhir Juli 2020

25
Days
01
Hours
03
Minutes
11
Seconds

Jika Pilihan Anda Jatuh Pada AC Inverter dengan jumlah 2 unit atau lebih

Jangan Lewatkan Penawaran di Bawah Ini

Investasi awal hemat hingga 900 ribuan. 2 AC cuma 380 Watt! WHAT?!

INI DIA AC YANG BANYAK DICARI KARENA HEMAT LISTRIK HINGGA SEJUTAAN!!

Kata Mereka Tentang AC Daikin:

review ac daikin 1/2pk inverter smile tipe FTK15KVM4 dengan freon R410

So far ini the best ac i ever had and i ever known. Ke depan nya smua ac mau ganti inverter daikin, terutama mau nyoba hi inverteremoticon-Smilie
Jadi yang mau beli ac ya menurut saya mending nabung beli inverter daikin / cicil 0% kan banyak yaaemoticon-Smilie Daripada beli ac nanggung yang ga hemat listrik plus belum tentu tahan lamaemoticon-Smilie

  //  Review lengkap disini http://bit.ly/reviewdaikinsmile

Daikin Inverter Smile 3/4 PK Tipe FTKC20NVM4

dinginnya mantap,,jangkauan fan speed max. bisa nyampe jarak 7 meter(sesuai klaim di iklannya ane lupa liat dimana)...kons. listrik lebih hemat di banding ac ane sebelumnya (sanken hybrid low watt 0,5 pk)...anginnya juga seger bgt ga bikin kulit n tenggorokan terasa kering pas bangun bobo

  //  Review lengkap disini http://bit.ly/reviewdaikinmalaysia

daikin high inverter 1.5 PK

nyalain ac sore menjelang malam jam 6.30
remote 25 derajat, fan di 3 dari 5 kecepatan
stand by 7 W
begitu di start naik perlahan dari 100-500 W dalam 10 detik dan bertahan di 500 W selama 4 menit
setelah itu naik ke 600 dan 790 W.. (watt max yang tercatat 792 W)
setelah 10 menit turun kembali ke 600 W lalu ke 500 W
yang paling mantap pas jam 11-12 malam, berkisar antara 150-270 W.. kaga lebih dari 300 W.. sering banget ke 150 W..

Mereka Yang Telah Melakukan Transaksi

Transaksi Anda Aman, transaksi ke rekening PT bukan ke rekening pribadi 

Bukti Transfer Daikin Promo Medan

Bukti Transfer Daikin Promo Medan

Bukti Transfer Daikin Promo Medan

Kontraktor HVAC

KontraktorHVAC merupakan Toko resmi Daikin di Medan yang beralamat di 

Alamat : Jl. Mandor Simpang Krakatau No.28, Medan

Beli AC Daikin di Kontraktor HVAC aja. Karena kami :



Daikin Proshop

Kontraktor HVAC merupakan dealer resmi yang di tunjuk sebagai DAIKIN PROSHOP ,satu satu nya di sumatera


Barang Resmi dari Daikin

Sebagai toko resmi ,kami pastikan produk AC Daikin disini memiliki legalitas dan jaminan mutu

Cara Pemesanan AC Daikin Promo Medan

01
Pesan Melalui Whatsapp

Klik tombol pesan sekarang anda akan dibawa ke nomor admin pemesanan AC daikin promo



02
Lakukan Pembayaran

Silahkan lakukan pembayaran , dan kirim bukti pembayaran ke pada sales

03
Barang Di kirim

Barang akan kami kirimkan sesuai dengan pesanan ke alamat anda

04
Barang Di terima 

Barang akan sampai di tangan anda 

100%
COMPRESSOR
 GUARANTEE

100% Satisfaction Guarantee

Garansi Compressor selama 3 tahun khusus untuk Anda yang melakukan pembelian AC Daikin di KontraktorHVAC Medan

KontraktorHVAC Medan

*Waktu promo berlaku hingga akhir Juli 2020

25
Days
01
Hours
03
Minutes
11
Seconds

© 2020. KontraktorHVAC.com