Review Spesifikasi AC Daikin Terbaru 2018

Review Spesifikasi AC Daikin Terbaru 2018

Kontraktor HVAC Air Conditioner atau AC merek dari Daikin saat ini banyak dilirik. Tentu saja karena AC Daikin merupakan AC yang memakan listrik tidak terlalu banyak seperti AC pada umumnya, atau hemat energi. Ya, AC Daikin terkenal dengan AC yang sangat hemat energi. Bahkan energi yang termakan hanya lima puluh persen dari penggunaan AC pada umumnya.

Biasanya seseorang takut menggunakan AC karena mereka khawatir tagihan listrik akan membengkak, alhasil mereka pun terpaksa tinggal dengan udara yang panas di dalam ruangan sehingga mereka merasa tidak nyaman berada di ruangan. Padahal ada satu merek AC, yakni AC Daikin yang bekerja secara optimal namun penggunaan listriknya minimal.

Selain hemat energi, AC Daikin juga mempunyai varian atau tipe yang beragam. Sehingga anda bisa bebas memilih AC tipe mana yang cocok anda gunakan. Kita akan membahas mengenai review spesifikasi AC Daikin terbaru 2018 dan juga perbedaannya antara tipe yang satu dengan tipe yang lainnya. Tentu saja dengan tujuan untuk memudahkan anda memilih tipe AC yang sesuai dengan kebutuhan anda.

AC Daikin mempunyai tujuh jenis atau tipe yang berbeda. Namun tidak begitu terlihat mencolok perbedaan satu sama lain. Apalagi untuk tipe Standar Thailand dan juga tipe Deluxe Thailand yang kedua tipe ini hampir mirip.  Di tahun 2018 ini, ada kejutan baru dari Daikin, yaitu akan ada lima tipe AC Daikin inverter yang menggunakan freon R32. Berikut kita simak keunggulan dan juga perbedaannya.

Berikut Review Spesifikasi AC Daikin Terbaru 2018

  1. AC Daikin Inverter Smile Freon R32

Disebut inverter Smile karena ada bentuk atau gambar senyum di body AC. Daikin AC inverter Smile ini dibuat oleh dua negara yaitu Thailand yang memproduksi AC Indoor dan untuk out door nya diproduksi oleh China. Untuk PK, inverter Smile tersedia ½ PK hingga 3 PK yang semuanya menggunakan freon R32.

Perlu anda ketahui, freon R32 memiliki kelebihan, yaitu lebih ramah lingkungan dan lebih sedikit menyebabkan global warming. Selain itu udara yang dihasilkan pun lebih segar dan dingin. Inverter smile lebih merata memberikan kesegaran di semua ruangan. Mode low watt, yaitu saat sumber listrik digunakan perangkat lain maka dengan otomatis AC akan berkurang watt nya.

  1. AC Daikin high inverter freon R32

Hampir sama dengan AC inverter smile, namun untuk penggunaan listriknya lebih rendah. Dilengkapi dengan sensor mata yang mendeteksi adanya keberadaan manusia. Perbedaan yang menonjol tipe ini dilengkapi oleh fitur WIFI, sehingga anda bisa me-remote AC anda menggunakan gadget yang anda miliki.

AC Daikin High Inverter merupakan AC dengan tipe high inverter paling hemat se Indonesia untuk penggunaan listriknya. Tipe ini merupakan best seller atau penjualan terlaris dari toko kami.

  1. AC Daikin freon R32 yang diproduksi dengan design european

Jenis AC Daikin yang tampilannya sangat elegan dan menarik. Tentu saja fitur yang menariknya lagi AC Daikin tipe ini dilengkapi dengan WIFI yang memudahkan anda mengontrol AC anda.

  1. AC tipe Daikin Urusara 7 freon R32

Merupakan salah satu AC yang paling canggih dari Daikin. Bahkan AC tercanggih di dunia untuk saat ini. Kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. AC yang dibuat oleh negara Jepang. Siapa yang bisa meragukan produk buatan Jepang? Untuk keawetannya sudah teruji. Di dunia sendiri AC Daikin Urusara 7 merupakan AC terhemat yang hanya memakan listrik 110-880 watt untuk 1 PK, 110-1.330 watt untuk ½ PK dan 110-1.600 watt untuk yang 2 PK. Sangat hemat bukan ?

Kelebihan lainnya yaitu AC tipe ini bisa membersihkan filter sendiri. Masih dilengkapi dengan sirip yang membuat udara tidak langsung tembus badan, dilengkapi filter anti kuman terbaik, bisa mengatur kelembapan ruangan dengan baik serta jangkauan semburan anginnya mencapai 12 meter.

  1. AC Daikin tipe Deluxe Thailand freon R32

Review spesifikasi AC Daikin terbaru 2018 selanjutnya adalah tipe Deluxe Thailand freon R32 yang modelnya dan spesifikasinya tidak jauh beda dengan keluaran tipe Deluxe Thailand tahun sebelumnya. Saat ini untuk spesifikasi baru di tahun 2018 hampir sama dengan AC Daikin High Inverter. Bedanya jenis ini tidak dilengkapi dengan sensor mata. Perbedaan dengan keluaran sebelumnya, AC Daikin Deluxe Thailand 2018 jauh lebih hemat listrik.

  1. AC Tipe Daikin standar Thailand

Tipe ini mempunyai freon R410A yang ramah dengan lingkungan. Penggunaan AC ini direkomendasikan untuk ruangan-ruangan kecil seperti di apartemen. Karena ukuran AC tipe Daikin standar Thailand lebih kecil dibandingkan dengan AC dari Daikin dengan tipe yang lainnya.

  1. AC Daikin standar China

Hampir sama sebenarnya dengan tipe yang terdahulu. Hanya saja dilengkapi dengan freon yang ramah lingkungan yaitu freon R410A. Selain itu AC Daikin standar China spesifikasi baru juga ada peningkatan PK yang tadinya hanya ½  sampai dengan 1,5 PK, saat ini menjadi ½ sampai 2,5 PK. Daikin standar China ini saat ini berubah namanya menjadi AC Daikin standar Malaysia.

  1. AC Daikin tipe Malaysia

Merupakan AC yang menggantikan tipe AC Daikin standar China. Untuk pembuatannya yaitu dari negara Malaysia. AC jenis Daikin standar Malaysia ini untuk spesifikasinya benar-benar sama dengan AC Daikin Inverter Smile. Yang menjadi pembeda hanya tampilan keduanya. Tipe inverter smile ada garis membentuk senyum di body AC, kalau tipe ini garis tersebut terlihat lurus.

Review spesifikasi AC Daikin terbaru 2018 sudah kita bahas secara lengkap. Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kami. Kami siap melayani kebutuhan AC anda sehingga membuat anda nyaman tinggal di dalam ruangan. Kami sudah bekerja lebih dari 10 tahun menjadi jasa terpercaya dalam menangani permasalahan AC.

 

Write a Reply or Comment