ac ducting

Mengenal Sistem AC Ducting : AC-nya Gaib!!

Kontraktor AC Ducting . Untuk yang masih bingung terkait mengaplikasikan pendingin ruangan jenis apa, AC ducting ini adalah jawaban dari kebingungan itu. AC ducting ini adalah pendingin ruangan bersistem kerja yang dilengkapi dengan komponen ducting berbahan PU/PIR atau Seng BJLS.

Selain anggota KKN di Desa Penari, siapa yang pernah punya pengalaman hal gaib? Coba sini cerita. Serem banget gak sih? Apalagi sampe meregang nyawa kaya cerita #KKNDesaPenari. Seremnya sampe ga berani tidur sendiri! Terlepas dari ceritanya yang masih bersimpang-simpang dan banyak yang mempertanyakan keabsahannya, semoga kita semua berada dalam lindungan-Nya yah.


Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata gaib berarti tidak kelihatan, tersembunyi. Dilihat dari arti katanya sih emang yang yang gaib-gaib ini menyeramkan, sih hahaha. Ga keliatan, ga kasat mata, tapi ia bisa dirasakan. Tapi, tapi, apa iya semua yang gaib-gaib itu menyeramkan? Hmm, belum tentu, Bambang!

Anda Sedang Mencari Jasa Pemasangan Ducting Berpengalaman?

Kami memiliki rekomandasi terbaik untuk anda, silahkan klik tombol di bawah ini untuk mendapatkan Kontraktor Jasa Pemasangan Ducting AC terbaik dan terlengkap dengan Garansi kebocoran dan kondensasi selama 1 tahun. 

Tipe Round Ceiling untuk AC Ducting

Ada kok, yang gaib tapi ga menyeramkan. Malah, selain bisa dirasain, gaib yang satu ini sangat efektif dan cocok untuk estetika interior ruangan. Sebutlah dia dengan system
ducting AC  saat ini menjadi salah satu jenis pendingin ruangan yang sedang trend. 

Jenis penyejuk ruangan ini sudah banyak diaplikasikan untuk berbagai kebutuhan ruangan seperti rumah tinggal hingga perkantoran, lho. Pendingin ruangan jenis ini banyak diminati yak karena itu tadi, sangat efektif dan cocok untuk keindahan estetika ruangan.

Untuk yang masih bingung terkait mengaplikasikan pendingin ruangan jenis apa, AC ducting ini adalah jawaban dari kebingungan itu. Oh ya, AC ducting ini adalah pendingin ruangan bersistem kerja yang dilengkapi dengan komponen ducting berbahan PU/PIR atau Seng BJLS.

Adapun fungsi dari komponen tambahan tadi sangat efektif dalam mendistribusikan atau menyalurkan fluida dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Jadi, bisa ditarik kesimpulan bahwa AC ducting merupakan penyejuk ruangan yang dapat menyampaikan sirkulasi udara dengan bantuan blower atau fan unit. Gimana? Ga ada seram-seramnya kan AC ducting ini? Yha ga ada sih, karena belom nyampe ke bagian gaibnya, hahaha.


Jika dibandingkan dengan jenis AC lainnya, AC ducting memiliki banyak sekali kelebihan. Berikut ini adalah daftar kelebihan AC ducting yang masuk ke dalam golongan variable air volume. FYI, di bagian ini akan dibahas kegaiban ACducting!

1. Minimalis suara bising  (Sistem ducting yang menggunakan komponen PU/PIR)

Selama menjalankan fungsinya, AC jenis ducting tidak menimbulkan suara yang sangat berisik layaknya AC jenis lainnya. Komponen AC jenis ini jalannya sangat halus bahkan ketika terjadi masalah atau trouble tidak menimbulkan keberisikan. Jadi ya ga akan kedengeran juga kalo di ruagan kita ada AC-nya. Taunya ruangan itu sejuk-sejuk aja, heheh.


2. Ruangan terlihat lebih rapi (Tipe Round Ceiling pada Ducting AC)

Karena instalasinya tidak begitu terlihat, ruangan yang dipasang pendingin jenis AC ini juga akan terlihat jauh lebih rapi. Tidak aka nada nada instalasi kabel atau pipa yang terlihat tidak rapi layaknya jenis pendingin ruangan instalasi lainnya. Yha, torang semua su pada tahu lah ya kalau pemasangan penyejuk ruangan, instalasi akan dilakukan di dalam maupun di luar ruangan.

3. Instalasi indoor tidak terlihat ( Ducting AC Tipe Box Trox)

Ini sih yang dimaksud gaib tadi. Instalasi dalam ruangan atau indoor pada ACducting ini sama sekali ga keliatan. Kabel-kabel yang diperlukan dalam proses instalasi ACducting dibungkus dalam pipa yang tersusun rapi. Tipe AC ini juga ga butuh banyak komponen atau kabel instalasi. Jadi, tentu lebih sederhana, hehehe.

SHOWROOM VIRTUAL 

Desain Sistem AC Ducting atau AC Central
Selain AC-nya gaib alias ga keliatan, output AC ducting ini juga dapat di custom sesuai dengan keinginan untuk ngasilin pendingin ruangan dengan penampilan estetika yang nyatu dengan estetika desain interior kita. Contohnya kaya showroom KontraktorHVAC yang ada di Jl. T. Amir Hamzah No. 38A, Medan di atas itu.

Gimana? Walau gaib, tapi gaib yang satu ini ga ada serem-seremnya kan? Udah, deh. Go call nomer di bawah ini untuk instalasi!

KONSULTASIKAN PROJEK ANDA KEPADA KAMI

Dengan pengalaman selama 15 tahun, kami dipercaya menyelesaikan berbagai projek tata udara  dalam hal Instalasi (Heating, Ventilating, & Air Conditioning) & Pengadaan 

Diantara nya : Rumah Sakit, Apartemen, Industri, Pemerintahan, Rumah Ibadah, Perumahan.

Isi form di bawah ini untuk  mendapatkan pelayanan terbaik dari kami

Tags:

Write a Reply or Comment