6 Tips Memilih AC Untuk Rumah

Ini Dia 6 Tips Memilih AC Untuk Rumah Anda

Tips Memilih AC Untuk Rumah – Tinggal di kota yang panas dan terik kala siang hari membuat Anda butuh AC. Air conditioner atau yang biasa disingkat AC merupakan teknologi yang sangat berguna kala ini dikarenakan sanggup mendinginkan ruangan. Hampir tiap tiap rumah kala ini punya AC. Berbagai brand AC terhitung dijual di pasaran, seperti Panasonic, Daikin, TCL, dan lain sebagainya.

Semua brand berikut pastinya tawarkan beragam kelebihan yang barangkali membuat Anda bingung dalam menentukan pilihan. Memasang AC yang tidak tepat dengan rumah Anda pasti tidak dapat nyaman bagi Anda dan keluarga. Dengan Tips Memilih AC Untuk Rumah Sebenarnya Anda cuma mesti ikuti 6 tips berikut ini supaya sanggup menentukan AC yang tepat.

Tips Memilih AC Untuk Rumah

Lihat Kebutuhan Anda

Jenis AC ada banyak sekali, ada yang sanggup dipindahkan seperti AC Portable dan ada yang dipasang di tengah ruangan seperti Ceiling Cassette. Dalam rumah biasanya memanfaatkan AC Split namun, ada terhitung yang memanfaatkan Standing Floor. Hotel yang punya ruangan besar memanfaatkan AC Central. Klik AC Central Daikin selengkapnya

Bagaimana dengan kebutuhan Anda? Apakah Anda menghendaki AC yang sanggup dipindahkan atau AC yang diperlukan untuk ruangan yang besar? Pemilihan AC yang tepat sangat bergantung dari kebutuhan Anda sendiri.

Perhatikan Ukuran PK

Tips Memilih AC Untuk Rumah yang kedua - Luas ruangan sangat mempengaruhi pembelian AC dikarenakan tiap tiap AC punya ukuran PK. Makin besar nilai PK maka tambah dingin AC tersebut. Ukuran PK pada AC ada banyak, yakni ½ PK, ¾ PK, 1 PK, 1½ PK, dan 2 PK.

Ruangan dengan luas 10 m2 tidak dapat cocok terkecuali Anda memanfaatkan AC 2 PK, Anda dapat sangat kedinginan di dalam ruangan tersebut. Sebaliknya, Anda terhitung dapat kepanasan seumpama berada di ruangan 30 m2 dengan AC ½ PK.

Cari Fitur yang Memang Dibutuhkan

Semakin maju teknologi, tambah berkembang terhitung fitur AC. Ada AC yang sanggup mati sendiri terkecuali tidak ada orang, ada fitur plasmacluster atau pembersih hawa dalam ruangan. Anda tidak mesti memanfaatkan fitur AC yang mati otomatis terkecuali ruangan berikut sebenarnya selalu dipenuhi orang. Fitur plasmacluster terhitung tidak Anda butuhkan seumpama Anda udah punya pembersih udara.

Desain yang Lebih Sederhana

AC tidak dapat selalu dingin dikarenakan terjadi penumpukan kotoran di AC yang akhirnya membuat hawa dari AC lebih panas. Kalau udah begini, Anda mesti membersihkan AC tersebut. Anda sanggup memanggil jasa pembersih AC namun, Anda terhitung sanggup membersihkan sendiri terkecuali desain yang Anda membeli lebih sederhana.

Pilih yang Lebih Hemat Listrik

Coba Anda lihat iklan produsen AC di beragam media. Pasti sepenuhnya tawarkan AC yang hemat listrik tetapi, cuma sedikit yang sangat sanggup menghemat pemakaian listrik Anda. Karena itu, Anda mesti sangat perhatikan energi listrik atau Watt dari AC yang dapat Anda beli. Lihat perbandingannya dengan AC yang lain.

Tentukan Uang Anda

Harga tiap tiap AC berbeda-beda bergantung dengan type dan ukuran PK dari AC tersebut. AC yang besar pasti harganya dapat lebih mahal. Sebelum membeli, ada baiknya Anda lihat terutama dahulu duwit yang udah Anda sisipkan untuk membeli AC tersebut. Jangan terhitung membeli AC yang sangat murah namun, mereknya tidak dikenal.

Semoga dengan Tips Memilih AC Untuk Rumah ini anda menjadi lebih teredukasi dalam memilih ac yang tepat untuk rumah anda

Hubungi kami Kontraktorhvac.com  dengan mengisi form di bawah ini:

KONSULTASIKAN PROJEK ANDA KEPADA KAMI

Dengan pengalaman selama 15 tahun, kami dipercaya menyelesaikan berbagai projek tata udara  dalam hal Instalasi (Heating, Ventilating, & Air Conditioning) & Pengadaan 

Diantara nya : Rumah Sakit, Apartemen, Industri, Pemerintahan, Rumah Ibadah, Perumahan.

Isi form di bawah ini untuk  mendapatkan pelayanan terbaik dari kami