Tips Perawatan AC Daikin Split Wall Secara Praktis

Kontraktor AC Daikin – Seperti yang udah kami ketahui bahwa keberadaan AC Daikin udah menjadi primadona di kalangan produk AC yang dijual di pasaran. Hal ini bisa diamati terhadap th. 2017 Daikin udah mengeluarkan 4 type AC Daikin Inverter Freon. Produk yang di tawarkan pasti membawa mutu tinggi bersama dengan harga yang bersahabat.

Meskipun produk dari AC Daikin udah punya mutu tinggi, bukan berarti kami meniadakan perawatannya. Perawatan AC Tentu mesti dikerjakan untuk menjaga performa AC itu sendiri dan menjadikan AC lebih tahan lama. Untuk itu tips berikut bisa membantu Anda di dalam jalankan perawatan AC Daikin Split Wall secara praktis.

Tips Perawatan AC Daikin Split Wall Secara Praktis

Atur Suhu AC bersama dengan Tepat

Dalam mengfungsikan AC sebenarnya tidak ada larangan di dalam sesuaikan suhu ruangan yang ingin Anda tentukan. Misalnya pas hawa jadi panas, otomatis orang dapat sesuaikan suhu bersama dengan level rendah seperti 18 derajad. Begitu pula pas hawa jadi dingin otomatis level AC dapat dinaikkan.

Akan namun untuk menjaga usia AC supaya lebih awet maka sebaiknya Anda sesuaikan suhu AC Daikin Split Wall berkisar dari 23 hingga 25 derajat celcius. Hal ini ditujukan supaya komponen AC lebih terjaga bersama dengan baik dan menaikkan efisiensi AC.

Lakukan Perawatan terhadap Unit Secara Rutin

Selain sesuaikan suhu terhadap AC, Cara menjaga AC Daikin Split Wall setelah itu adalah bersama dengan cara bersihkan secara rutin. AC yang konsisten menerus bekerja otomatis dapat meninggalkan plak yang jika dibiarkan berangsur-angsur lama maka dapat memicu AC karatan dan menjadikan kinerja AC tidak sempurna.

Selain itu, berbagai partikel debu yang menempel terhadap dinding AC pasti dapat memengaruhi berbagai komponen yang bisa memicu AC tidak bekerja secara maksimal. Lantas, bagaimana ketetapan yang pas di dalam bersihkan AC Daikin Split Wall secara berkala ?.

Kebutuhan di dalam bersihkan AC Daikin satu serupa lainnya pasti berbeda-beda, oleh karena itu pas di dalam membersihkannya termasuk mesti disesuaikan. Bagi Anda yang mengfungsikan AC 24 jam penuh seperti di kantor atau perusahaan maka sebaiknya 1 bulan sekali mesti dibersihan.

Akan namun untuk perumahan, resort ataupun hotel yang umumnya hanya digunakan selama 8 jam per hari maka sebaiknya bersihkan AC setidaknya 3 bulan sekali. Akan namun jika Anda ingin membersihakan AC Daikin Split Wall yang tidak bisa Anda tangani sendiri maka sebaiknya segera serahkan terhadap ahlinya atau teknisi khusus.

Pengecekan Sumber Listrik

Sumber listrik yang stabil pasti terlalu berpengaruh terhadap kinerja AC Daikin pas dilakukannya pemasangan. Sebaiknya jalankan pengecekan terhadap sumber listrik yang terkandung terhadap tempat tinggal ataupun perusahaan. Sepeti yang kami ketahui, bahwa AC terlalu perlu kekuatan listrik yang cukup besar. Oleh karena itu sebaiknya jalankan pengecekan terutama dahulu apakah kekuatan listriknya kuat atau tidak pas ingin menyalakan AC dan keperluan lainnya.

Selain itu, sebaiknya Anda mengfungsikan stabilizer yang terjual di toko-toko elektronik untuk menjaga kestabilan arus listrik yang dapat memengaruhi dari kinerja AC itu sendiri. Perlu Anda ingat bahwa arus listrik yang tidak stabil maka bisa memicu rusaknya terhadap komponen AC Daikin Split Wall.

Cobalah perawatan di atas secara berkala, bersama dengan demikian Anda dapat menjaga mutu AC supaya lebih tahan lama dan bekerja secara maksimal. Selamat mencoba, semoga artikel ini bisa membantu Anda di dalam menjaga performa AC Daikin Split Wall Anda, segera berikan yang terbaik untuk pendingin ruangan tercinta.

Untuk survey lokasi dan konsultasi, silahkan hubungi kami dinomor Hp. 081365778899 & nomor telepon 06180088677
PT. Mechtron Mastevi Indonesia
Jakarta : Greenlake City Rukan CBD Blok M23
Medan : Jl. Krakatau Simp Jl. Mandor No.28
Banda Aceh : Jl. T Hasan Dek, Batoh

Write a Reply or Comment