4 Alasan Mengapa Air Conditioner Anda Menghembuskan Udara Panas

Musim panas ini ketika Anda menyalakan AC, hal terakhir yang ingin Anda hilangkan dari AC adalah udara panas. Udara panas bertiup dari AC Anda hampir sama buruknya seperti jika kolam komunitas ditutup untuk musim panas. Meskipun belum cukup musim panas, hari-hari yang panjang dan panas itu tepat di depan kita. Alih-alih berkeringat di rumah Anda, periksa beberapa masalah mudah ini. Ketahuilah cara menghindarinya, dan kapan memanggil profesional.

1. Filter Udara Kotor:

Setiap musim semi dan awal musim panas, pastikan Anda mengganti filter Anda. Jika Anda memiliki rencana pemeliharaan dengan kontraktor HVAC lokal Anda, mereka akan memastikan bahwa filter AC Anda dibersihkan dan dipasang dengan benar.

Filter kotor dapat menyumbat koil kondensasi pendingin ruangan Anda dengan debu dan kontaminan yang menyebabkan AC Anda membeku, sehingga pendingin ruangan Anda tidak akan mendinginkan rumah dengan baik.

2. Unit AC bagian luar tidak terpelihara dengan baik:

Pergi ke luar dan lihat kondensor luar Anda. Itu kotor atau ditutupi dengan puing-puing? Sekali lagi, memiliki rencana pemeliharaan akan memastikan bahwa AC Anda dibersihkan dengan benar. Memastikan bahwa gulungan kondensasi dibersihkan secara teratur sangat penting dalam fungsi pendinginan yang tepat dari AC Anda. 

Baca Juga : Pemasangan dan Pengadaan Chiller

3. Periksa termostat Anda:

Periksa termostat Anda dan pastikan termostat sudah dingin. Di Colorado kita tahu bahwa cuaca bisa naik dan turun. Suatu hari kita mungkin memerlukan AC, dan pemanas berikutnya. Jika panas, sakelar menjadi dingin, dan Anda siap untuk pergi.

4. Rendah pada Refrigerant atau Freon:

Ketika A / C meniup udara panas, kebocoran refrigeran atau Freon kemungkinan besar adalah pelakunya. Jika tidak ada cukup banyak Freon di AC, itu akan membeku. Yang terbaik adalah menyerahkan ini kepada kontraktor HVAC lokal Anda.

Musim panas ini memastikan bahwa rumah Anda sejuk dan nyaman. Setelah pemeliharaan preventif dilakukan pada unit AC Anda akan membuat perbedaan dunia. Mengawasi barang-barang ini akan mengurangi kebutuhan Anda akan perbaikan yang mahal. Hal terakhir yang Anda inginkan adalah perbaikan mahal untuk AC Anda, tepat di tengah-tengah panas musim panas .. Setelah perawatan pencegahan dilakukan pada AC Anda juga akan meningkatkan umur panjang AC Anda.

Write a Reply or Comment