DAIKIN SUPER MULTI NX R32

Daikin Super Multi NX R32 bekerja dengan cara membagi bagi udara sesuai dengan kebutuhan. Daikin Super Multi NX R32 sangat hemat listrik karena cara kerja dari Daikin Super Multi NX R32 membagi kapasitas kebutuhan udara yang lebih rendah secara keseluruhan. 

Untuk pengaplikasiannya seperti ini:Pada siang hari, orang orang akan lebih cenderung menggunakan ruang tamu dan ruang kerja, udara sejuk sangat dibutuhkan di ruang tamu dan ruang kerja. Ketika jumpa malam hari, udara sejuk akan sangat dibutuhkan di kamar tidur.

Dengan situasi seperti ini, penggunaan AC yang digunakan secara bergantian (beroperasi tidak pada waktu yang sama), AC dengan sistem multi split menjadi pilihan yang sangat tepat untuk rumah anda.

Dengan AC Daikin Multi NX R32, setiap ruangan yang memerlukan pendingin udara dapat terpenuhi. dan cukup menggunakan satu unit outdoor. Ac dengan tipe Daikin Multi NX R32 menjawab masalah ruangan terbatas untuk penggunaan outdoor dan konsumsi daya listrik yang rendah karena AC Daikin Multi NX R32 bekerja dengan cara membagi kapasitas operasi di antara unit-unit indoor sesuai dengan keperluan.

AC Daikin Multi NX R32 memiliki unit indoor sampai dengan lima buah dengan satu unit outdoor. Keunggulan keunggulan yang dapat anda miliki dengan AC Daikin Multi NX R32 diantaranya :

1. Unit indoor maksimal 5 buah dan dihubungkan dengan satu unit outdoor.

2. Unit indoor yang dihubungkan dengan unit outdoor dengan kapasitas outdoor 205%, sistem AC yang sangat bertenaga.

3. Dapat menghubungkan dua unit indoor type wall mounted dan type duct connected terbaru.

4. Memiliki berbagai level kapasitas unit indoor dimulai dari 2.5 kW sampai dengan 7.1 kW

5. Sistem memakai refrigerant R32 generasi berikutnya

6. Inverter DC memungkinkan AC untuk mencapai efisiensi energi yang tinggi.

 

Dapat dihubungkan dengan hingga 205% Kapasitas Outdoor

Pada umumnya penggunaan AC di siang hari, orang orang akan lebih cenderung menggunakan ruang tamu, udara sejuk sangat dibutuhkan di ruang tamu. Dan ketika jumpa malam hari, udara sejuk akan sangat dibutuhkan di kamar tidur.

Penggunaan AC secara bersamaan sangat jarang dilakukan, hal ini menjadi alasan AC Daikin Super Multi NX R32 memiliki udara yang melebihi kapasitas ke unit indoor. Daikin Super Multi NX R32 bisa dihubungkan dengan kapasitas 149% sampai dengan 205%.

Penggunaan AC yang digunakan secara bergantian (beroperasi tidak pada waktu yang sama), memungkinkan sistem untuk lebih efektif menyejukan ruangan pada area ruangan yang diaktifkan AC hal ini akan sangat menjaga konsumsi daya listrik.

 

Pengaturan Ruangan Prioritas

Untuk mengaktifkan fungsi pengaturan ruangan prioritas harus dilakukan di awal selama instalasi. Pengaturan ini akan mengontrol ruangan prioritas untuk Operasi Inverter Bertenaga.Operasi Inverter bertenaga adalah ruang yang dipilih menjadi prioritas, kapasitas indoornya akan dinaikan dengan cara mengalikan kapasitas dari unit lainnya. Setelah 20 menit kemudian, udara di ruang prioritas sudah dingin, semua unit akan normal kembali kepengaturan awal.

Operasi Inverter Bertenaga menaikan aliran udara sampai volume yang maksimal selama 20 menit. Fungsi ini digunakan agar ruangan prioritas bisa mendapatkan suhu yang diinginkan lebih cepat. dengan kombinasi kontrol individual dan kontrol terpusat. 

MENGGUNAKAN WALL MOUNTED DAN DUCT CONNECTED

AC Daikin Super Multi NX R32 menggabungkan unit indoor wall mounted dan duct connected yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan rumah dan kebutuhan AC anda. Dengan berbagai macam model dari kelas 2.5 hingga 7.1 kW. Lebih mudah menyesuaikan dengan kebutuhan unit indoor sesuai kebutuhan dan keinginan anda.

Tipe wall mounted seri CTKM-P

Tipe wall mounted seri CTKM-P memiliki fitur unit indoor kelas 2.5 hingga 5.0kW yang secara khusus dirancang untuk kondominium. Dengan dimensi hanya 770 x 283 mm, model ramping ini sangat pas bahkan untuk ruangan sempit juga bisa.

Tipe Duct Connected 

Tipe ini memiliki unit indoor yang dapat bersembunyi di dalam plafon untuk memberikan sentuhan interior yang lebih menarik. tipe duct connected cocok untuk ruang keluarga dengan plafon pendek ataupun tempat yang membutuhkan penampilan ruangan yang lebih menarik.

AC Daikin Multi NX R32 sangat cocok bagi kalian yang menggunakan AC secara berganti gantian sesuai dengan kebutuhan, seperti kasus diatas. Dan apabila kalian menghidupkan seluruh AC (ruang tamu, ruang kerja, seluruh kamar) maka akan mempengaruhi udara dingin di dalam ruangan, udara yang kalian dapatkan tidak akan maksimal “tidak terlalu dingin”.  

View this post on Instagram

A post shared by PT. Mechtron Mastevi Indonesia (@daikinproshopmedan)

[tcb-script async=”” src=”//www.instagram.com/embed.js”][/tcb-script]

View this post on Instagram

A post shared by PT. Mechtron Mastevi Indonesia (@daikinproshopmedan)

[tcb-script async=”” src=”//www.instagram.com/embed.js”][/tcb-script]