Lebih Hemat dengan AC Gree Combo-Split

kontraktorhvac - Gree memang selalu unggul dalam menciptakan terobosan teknologi produk pendingin udara. Dan sekarang telah hadir AC gree Combo-s  yang hemat daya listrik dan dapat digunakan pada ruangan yang terbatas. Hal ini tentunya menjadi kabar yang paling di tunggu-tunggu penikmat udara dingin di rumahan, kantor kecil maupun apartemen.

Betapa tidak, balkon dan daya listrik yang terbatas tidak lagi menjadi masalah untuk mendapatkan kenyamanan udara di dalam ruangan. Dengan AC Gree Combo Split mampu menghidupkan 2 unit indoor hanya dengan menggunakan 1 unit outdoor. Tentunya hal seperti ini sangat di tunggu-tunggu pecinta gree, kebutuhan udara yang nyaman tetap terpenuhi meski keterbatasan ruangan dan listrik

Ac Gree Combo Split memiliki 3 keunggulan diantaranya :

1. Hemat ruangan

Karena hanya membutuhkan 1 unit outdoor untuk dua ruangan berbeda, maka dari itu Gree Combo Split tidak membutuhkan tempat yang terlalu luas untuk peletakan unit outdoor, yang hanya satu. Jadi pasti lebih hemat tempat dong yah hehehe

gree combo split

2. Hemat Listrik

Dengan Gree Combo Split yang memiliki 1 unit outdoor untuk dua ruangan berbeda tentunya pasokan listrik hanya untuk 1 outdoor saja. Gree combo split merupakan AC jenis inverter, dimana listrik yang dipakai dapat disesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Dengan teknologi inverter yang ada pada AC Gree Combo Split beroperasi dengan tegangan awal 150 V

hemat listrik

3. Hemat energi

AC Gree Combo split menggunakan teknologi dengan fitur fitur yang ramah lingkungan. 

baca juga artikel lainnya : AC Inverter Super Hemat Gree F1-Gak bikin kantong JEBOL

Keunggulan tersebut membuat Combo-Split menjawab kebutuhan penggunaan AC. Sebab keterbatasan ruang pada hunian minimalis, seperti rumah kecil atau apartemen, kini bisa teratasi dengan hadirnya produk multi-split dari Gree.

Garansi Platinum 5+10 Tahun

Di tambah lagi, AC Gree saat ini memiliki Garansi Platinum yang memberikan perpanjangan perlindungan untuk servis dan suku cadang serta garansi kompresor.

Jika sebelumnya garansi servis dan suku cadang diberikan hanya 3 tahun diperpanjang menjadi 5 tahun. Dan, garansi kompresor yang mulanya hanya 5 tahun diperpanjang menjadi 10 tahun.

Bahkan, cakupan produk yang dapat menerima keuntungan garansi Platinum juga cukup luas. Yaitu semua jenis produk RAC (Residential Air Conditioning) dan jenis produk LCAC (Light Commercial AC) yang didalamnya termasuk AC jenis floor standing, duct, dan AC elevator.

Untuk mendapatkan garansi ini pelanggan tidak perlu membayar apapun alias gratis. Perlindungan 5 tahun untuk servis dan suku cadang juga menjadi jaminan terlama dibanding merek lain. Cukup menguntungkan bukan?

KONSULTASIKAN PROJEK ANDA KEPADA KAMI

Dengan pengalaman selama 15 tahun, kami dipercaya menyelesaikan berbagai projek tata udara  dalam hal Instalasi (Heating, Ventilating, & Air Conditioning) & Pengadaan 

Diantara nya : Rumah Sakit, Apartemen, Industri, Pemerintahan, Rumah Ibadah, Perumahan.

Isi form di bawah ini untuk  mendapatkan pelayanan terbaik dari kami