Yuk Cari Tahu Cara Kerja AC Standing Floor

Salah satu jenis Ac terbaik yg mungkin menarik perhatian Anda adalah AC Standing Floor. Terlihat dari namanya, AC ini nir dipasang pada bagian dinding ataupun pada bagian plafon. Yups, AC Standing Floor ini mampu berdiri & menggunakan bantuan roda bagian bawah unit indoornya, Anda bisa memindahkan AC ini menggunakan gampang.

Meskipun nir lazim dipakai pada tempat tinggal , akan tetapi Ac terbaik ini sangat berguna pada tempat tinggal Anda waktu ada acara akbar misalnya pernikahan, pertunangan ataupun program-acara dengan jumlah tamu yang cukup besar . Nah kali ini bagaimana jika kita sedikit mengulas tentang cara kerja AC Standing Floor ini?

Cara Kerja AC Standing Floor

Pada dasarnya Ac terbaik jenis Standing Floor ini mempunyai cara kerja yg hampir sama dengan AC lainnya. Hanya saja, AC ini memiliki bentuk yang tidak selaras. Apabila pada AC lainnya beberapa komponen terpisah di mana terdapat unit indoor & unit outdoor, maka Ac terbaik Standing Floor ini hanya terdiri berdasarkan satu unit saja tanpa perlu pipa buat menghubungkan. AC Standing Floor jua tidak perlu dipasang pada mana-mana tapi relatif dipindahkan saja.

Cara kerja Ac terbaik ini merupakan dengan cara mengganti air sebagai udara dingin yang akan dialirkan ke seluruh ruangan. Di dalam AC Standing Floor ini Anda mampu menemukan sebuah tangki yang digunakan buat menampung air yg akan sebagai cikal bakal udara dingin.

Untuk Anda yg tertarik membeli Ac terbaik tipe standing floor ini, Anda bisa menentukan AC standing floor dari Daikin. Beberapa fitur & teknologi keren berdasarkan AC standng floor milik Daikin adalah Turbo Cooling Function (meningkatkan kecepatan proses pendinginan ruangan), Auto Swing Louver (louver beranjak otomatis), Self Cleaning Function, & pula bebas CDC dan HCFC. Refrigerant yang dipakai dalam Ac terbaik ini adalah R410A. Daikin mempunyai beberapa pilihan ukuran PK buat AC floor standing nya mulai menurut dua PK hingga lima PK. Untuk modelnya sendiri, AC floor standing menurut Daikin adalah model GS-A18SCY (2 PK), GS-A24SCY (dua.5 PK), & GS-A48SCY (5 PK).

Write a Reply or Comment