November 24 2018 0Comment
AC Control System

Daikin AC Control System

AC Control System – Tidak hanya Touch Manager yang cerdas mengontrol peralatan AC yang dimulai dengan sistem VRV, perangkat lunak ini juga menyediakan manajemen fasilitas yang sederhana namun canggih termasuk sistem pencahayaan dan alarm kebakaran untuk bangunan tunggal atau ganda.

Produk Daikin AC Control System ini terdiri dari 3 jenis, yaitu :

  1. INTELLIGENT TOUCH MANAGER
  2. BACNET® / LONWORKS®
  3. INDIVIDUAL CONTROLLERS

 

Daikin Control System

 

 

 

Solusi Produk Daikin
Daikin memahami bahwa orang memiliki berbagai jenis kebutuhan, dan mereka menghasilkan produk yang mengakomodasi berbagai situasi. Produk mereka memiliki kemampuan untuk menghasilkan suhu dari -35 ° C hingga 80 ° C, yang sangat ideal bagi mereka yang membutuhkan kontrol suhu yang tepat untuk operasi seperti pembekuan dan pendinginan, bir pembuatan bir dan untuk menjaga ruang server tetap sejuk.

Ketika menyangkut ukuran, produk Daikin dapat menangani setiap ruang seluas 10 meter persegi, hingga jumlah ruang yang tidak terbatas. Ini membuat produk mereka sempurna untuk struktur apa pun dari rumah tangga, rumah sakit, hingga stadion. Mereka memiliki kemampuan untuk bekerja di iklim ekstrem dari desisan mendesis, hingga dingin.

Fitur tambahan yang ditawarkan oleh Daikin mengambil produk mereka dari kenyamanan, hingga kenyamanan tertinggi. Ini termasuk humidifikasi dan dehumidification, pemurnian udara, deteksi manusia, pembersihan filter otomatis dan pemantauan jarak jauh.

Selain itu, Daikin menawarkan dua sistem utama: penyaluran dan ductless. Sistem yang disalurkan memberikan kenyamanan yang sama untuk semua zona, dan tanpa saluran menyediakan AC yang memberikan kenyamanan individu ke zona tertentu. Mereka adalah satu-satunya perusahaan penyejuk udara di dunia yang mengkhususkan diri dalam tidak hanya penjualan manufaktur dan layanan purna jual, tetapi juga penjualan pendingin tambahan.

Daikin Menawarkan Teknologi Inovatif
Selama bertahun-tahun, Daikin telah mencoba menjadi pemimpin dalam penghematan energi dengan teknologi inverter mereka. Teknologi ini memberikan penghematan energi yang menghilangkan pemborosan biaya operasional di AC dengan mengendalikan kecepatan sepeda motor mereka. Dalam unit AC tradisional, kecepatan mesin tetap konstan dan suhu hanya disesuaikan dengan memutar mesin OFF dan ON, ini mengarah ke konsumsi energi lebih banyak. AC dengan inverter dapat menghemat 30 persen lebih banyak energi daripada tipe tradisional.

Teknologi pompa panas eksklusif Daikin menciptakan energi terbarukan dengan mentransfer panas. Panas ditransfer menggunakan refrigeran untuk menciptakan energi terbarukan. Mereka telah mengembangkan R-32, refrigeran generasi berikutnya yang membawa panas dan memiliki dampak lingkungan yang sangat rendah. Karena teknologi yang mengesankan ini menghasilkan panas, ia memiliki kemampuan untuk mengurangi konsumsi listrik hingga 10 persen. Pada AC, ia memindahkan panas ketika sirkulasi refrigeran antara unit outdoor dan indoor, dan karena refrigeran sangat penting untuk unit AC, teknologi ini menghemat jumlah energi yang mengesankan.

The Daikin Advantage
Ada banyak keuntungan menggunakan produk Daikin. Mereka menawarkan berbagai macam produk yang memenuhi jumlah aplikasi dan lingkungan yang mengesankan, dan produk mereka menawarkan penghematan energi dengan menggunakan teknologi dan inverter pompa panas. Perusahaan ini juga menawarkan banyak model yang menawarkan fleksibilitas tinggi sebagai hasil dari teknologi elemen. Akhirnya, Daikin terkenal dengan dukungan dan layanan pelanggan mereka yang dapat diandalkan.

admin

Write a Reply or Comment