May 22 2018 0Comment
List Harga Aksesoris dan Sparepart Ducting AC

List Harga Aksesoris dan Sparepart Ducting AC

Teknisi HVAC – Dengan semakin banyaknya gedung dan bangunan besar yang mulai dibangun di kota-kota besar dan sebagian kota kecil, tidak bisa di pungkiri bahwa kebutuhan orang-orang berkaitan dengan ducting AC dan juga aksesoris ataupun spare part pun semakin meningkat.

Hal yang Berkaitan dengan List Harga Aksesoris dan Sparepart Ducting AC

Mengenal Ducting AC

Seperti yang telah diketahui oleh banyak orang, ducting AC ini merupakan sistem pendingin ruangan. Cara kerja dari ducting AC ini yaitu dengan menyebarkan aliran AC pada AC Central dengan pipa-pipa besar yang saling terhubung untuk menyalurkan aliran udara dingin masuk ke setiap ruangan yang dihubungkan dengan Duct atau AC Duct tersebut. Contoh dari Ducting AC ini bisa dilihat di gedung atau bangunan besar dan basement atau tempat perkir mall.

Ducting AC ini umumnya adalah sebuah benda yang memiliki bentuk square atau kotak dan spiral atau round di mana fungsinya yaitu sebagai media untuk mendistribusikan fluida yang bersifat udara dari suatu tempat ke tempat lain.

List Harga Aksesoris dan Sparepart Ducting AC

Aksesoris dari ducting AC BJLS ini ada banyak. Di antaranya yaitu ada grille, bar grille, diffuser, supply air grille, slot diffuser, fire dumper, volume dumper, air filter, filter hood, louvre, round diffuser, nozzle diffuser, dan egrate. Aksesoris ini bisa dibuat dengan menggunakan bahan dasar Aluminium Anodized. Rincian dan penjelasan dari masing-masing aksesoris disebutkan di bawah ini.

  1. Bar Grille

Aksesoris ducting AC berupa bar grille ini didesain agar mudah untuk dipasang dan dilepas. Bar Grille juga mempunyai pengatur dumper yang tujuannya adalah untuk memudahkan dalam pembersihan dan maintenance.

Bar Grille bisa terbuat dari bahan aluminium fix hollow termasuk frame dan bagian lainnya. Fitur dan spesifikasi bar grille ini yaitu ringan dan tidak mudah berkarat serta korosi di mana didesain dengan konstruksi yang kuat dan dilas khusus. Untuk ukurannya sendiri bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda.

  1. Grille, Diffusers, dan Dumper

Aksesoris dan spare part ducting AC yang satu ini Grille dan Diffusers pada umumnya tersedia dalam berbagai ukuran bentuk. Selain itu pilihan warnanya juga ada berbagai macam di mana tujuannya untuk memenuhi persyaratan desain arsitektur pada tata udara. Aksesoris serta sparepart ducting AC ini ditujukan untuk pemilik bangunan kantor, apartemen, hotel, rumah sakit, mitra kontraktor, dan juga konsultan kontraktor.

  1. Noozle

Desain dari nozzle dibuat dengan tujuan untuk memudahkan dalam melakukan pemasangan dan juga mudah saat dilepas. Nozzle ini memiliki pengatur dumper untuk memudahkan dalam pembersihan. Fitur dari nozzle ini di antaranya adalah bisa terbuat dari bahan aluminium. Kemudian aksesoris ini juga ringan dan tidak mudah berkarat serta korosi dan didesain dengan konstruksi yang kuat dan dilas khusus.

Fitur dan spesifikasi lain dari aksesoris dan spare part ducting AC yang satu ini adalah dapat di plug in dengan spigot serta sangat ideal untuk lokasi yang tinggi. Dalam pembuatannya, aksesoris ini sangat mengutamakan estetika dan juga persyaratan desain. Untuk ukuran dari nozzle disesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Round Diffuser

Aksesoris berupa round diffuser didesain agar mudah saat dipasang dan dilepas. Dengan begitu akan memudahkan dalam pembersihan. Untuk bahan dasarnya bisa terbuat dari bahan aluminium. Round Diffuser ini ringan dan tidak mudah berkarat serta korosi. Spesifikasi lainnya yaitu didesain dengan konstruksi yang kuat.

Round Diffuser sangat cocok untuk dipasang pada ventilasi, supply air dan juga desain interior. Pemasangannya dapat dilakukan pada ketinggian minimal 2,8 meter. Kemudian damper untuk adjustment atau balancing. Ukuran dari round diffuser ini disesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Return Air Grille (RAG / EAG / IAG / FAG / PAG)

Aksesoris ini didesain untuk mudah dipasang dan dilepas serta memiliki pengatur dumper untuk memudahkan dalam pembersihan dan maintenance. Return air grille bisa terbuat dari bahan aluminium termasuk frame dan bagian lainnya. Selain itu, return air grille ini tidak mudah berkarat serta korosi dan juga ringan. Lalu didesain dengan konstruksi yang kuat dan dilas khusus serta dapat di plug in dengan plenum dan dumper.

Return air grille sangat cocok untuk dipasang pada temperatur panas dan dingin dengan kelembaban yang tinggi. Penggunaannya bisa untuk exhaust, supply air, return air, dan evaporative air conditioning. Ukuran dari return air grille bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Supply Air Diffuser (SAD)

Seperti aksesoris yang lainnya, aksesoris Supply Air Diffuser ini juga didesain untuk mudah dipasang dan dilepas. Selain itu juga memiliki pengatur dumper untuk memudahkan dalam pembersihan. Fitur dan spesifikasi nya di antaranya yaitu terbuat dari bahan aluminium termasuk frame dan bagian lainnya. Aksesoris ini cukup memberikan keuntungan karena ringan dan tidak mudah berkarat serta korosi.

Supply Air Diffuser didesain dengan konstruksi yang kuat dan dilas khusus. Aksesoris ini mudah di plug in dengan plenum dan dumper. Fitur dan spesifikasi yang lainnya yaitu cocok untuk dipasang pada temperatur panas dan dingin dengan kelembaban yang tinggi untuk supply dan return. Ukuran dari aksesoris ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda di mana terdapat beberapa tipe, di antaranya yaitu tipe 4 way, 3 way, dan 2 Way.

List harga aksesoris dan sparepart ducting AC ini bisa berubah sewaktu-waktu. Apabila Anda ingin membeli produk atau membutuhkan jasa dalam pemasangan, ada baiknya untuk segera berkunjung dan menghubungi alamat website http://kontraktorhvac.com/ ini.

admin

Write a Reply or Comment