KEUNGGULAN DAN KEKURANGAN DAPAT SPLIT AC

Membicarakan tentang AC tidak ada habisnya, mulai dari keluhan keluhan hingga model ac terbaru yang ditawarkan oleh produsen AC dengan berbagai fitur menarik dan model untuk bertemu atau menarik simpati konsumen di pasar di bidang AC atau AC.

Secara umum, penggunaan AC di rumah atau kantor menggunakan AC dengan jenis model dinding Ac Split dan jendela AC, tetapi untuk jendela Ac sepertinya sekarang kurang tertarik pada konsumen. Karena desain antara mesin evaporator dan yang lainnya menjadi satu. Jadi AC menyebabkan efek suara yang mengganggu. Jendela ac ini masih dapat digunakan di tempat tidur kantor sementara, biasanya untuk kantor AC kantor dalam membangun proyek.

Untuk penggunaan AC di rumah atau kantor selain menggunakan ac split wall, jendela ac, ac kaset juga menggunakan Split Duct AC. Ada berbagai jenis tipe ac, sehingga memudahkan kita untuk membuat pilihan sesuai dengan konsep desain ruang atau desain yang dibutuhkan.

Oke di sini saya ingin menjelaskan sedikit tentang apa itu Ac Split Duct, dan apa keuntungan dan kerugian dari Split Split Duct. Split split duct bekerja sedikit berbeda dibandingkan dengan dinding split ac, jendela ac atau pita ac. Di mana pemasangan kaset ac, dinding split dan unit jendela ac ini akan terlihat di ruangan dalam pasangan, tidak seperti AC Split Duct, jika Ac Split Duct disembunyikan, unit AC dalam ruangan atau instalasi evaporator tidak terlihat untuk ruangan yang dingin. Jadi hanya lubang udara atau grill dan diffuser yang terlihat di ruangan. Jadi ruangan sepertinya tidak memiliki AC. Oke, saya akan berikan sedikit apa kekurangan dan kelebihan Ac split Duct.

Keuntungan dari Ac Split Duct

Instalasi dalam ruangan tidak terlihat di ruangan.
Tidak ada suara bising yang terdengar jika ada banyak AC (tergantung penempatan)
Ruangan terlihat rapi karena tidak terlihat dalam ruangan.
Jangan mencemari ruangan selama perawatan rutin. (tergantung penempatan)
Tidak ada kebocoran air (tergantung pada desain instalasi dan penempatan)
Kurangnya saluran Split AC

Perbedaan harga lebih mahal daripada split ac dan window atau kaset.
Pemasangan agak sulit jika lokasi terbatas atau area di atas langit-langit tidak cukup lebar.
Pengadaan barang untuk peralatan lebih banyak.
Persiapan yang matang untuk layanan pemeliharaan.
Agak sulit untuk mengganti unit jika instalasi awal tidak cukup matang.
Oke, ini sedikit tentang kerugian dan keuntungan dari AC split duct. Semoga itu bisa menjadi pertimbangan untuk desain dan pemasangan Split Split Duct.

Write a Reply or Comment