AC Cassette Daikin 4 Way Flow

Hallo sahabat kontraktor, di artikel kali ini kita akan membahas AC Cassette. AC ini adalah tipe AC indoor dengan aliran udara yang penyebarannya 360 derajat, 

Unit indoor Ceiling Cassette ditempatkan di plafon atau di langit langit udara dan Unit outdoornya di tempatkan di daerah luar ruangan. Kalau anda memiliki balkon bisa diletakan di balkon.

Sifat AC Cassette yang mudah dan simple sangat memudahkan pengguna untuk beradaptasi dengan ruang, tubuh mesin yang compact dan operasi yang begitu tenang sangat membuat pengguna dari AC ini merasa nyaman. 

Tipe AC ini sangat cocok sekali digunakan di ruangan yang besar dan terbuka, seperti kantor, restaurant maupun apartemen.

cassette daikin 4 way floor

Untuk instalasi AC ini sendiri cukuplah mudah dan untuk unit indoornya tidak membutuhkan ruangan yang luas, karena AC jenis ini dapat menyatu dengan model ruang yang kita miliki.

AC Jenis ini sangat disukai oleh pelaku industri dan juga banyak di pasang di mall, dan juga perkantoran. Meskipun demikian tidak sedikit juga apartemen menggunakan AC ini, karena bentuknya yang begitu minimalis dan dapat menyesuaikan dengan ruang.

Komponen AC Cassette antara lain yaitu sensor temperatur, sensor jumlah orang yang ada di ruangan, blower, sinyal infra red, kondensor, dan yang terakhir adalah auto swing.

BACA JUGA  DAIKIN SUPER MULTI NX R32

Kelebihan dari AC Cassette antara lain:

Apabila kita membandingkan AC ini dengan AC jenis lainnya, AC ini terlihat lebih menarik dan unggul. Hal ini dikarenakan instalasinya sangat mudah dan ukuran dari AC Cassette tidak begitu besar, dapat menyesuaikan dengan ruangan sehingga terlihat simple namun elegan.

Ceiling Mounted Cassette juga termasuk dalam AC canggih, hal ini karena AC ini memiliki sensor ganda yang bisa memaksimalkan kinerja dari Ceiling Mounted Cassette dalam menurunkan suhu udara di ruangan yang cukup luas. Sensor yang dimiliki AC ini akan meningkatkan metode kerja pendingin udaranya sehingga menciptakan udara yang sejuk dan segar secara maksimal.

Jika ingin membeli AC jenis ini kita harus mempertimbangkan fungsi serta kebutuhannya. Hal ini dilakukan agar manfaat AC jenis ini bisa kita optimalkan. Tidak lupa juga untuk melakukan perawatan sehingga AC ini bisa tahan lama.

AC Cassette memiliki kendali aliran udara. Jadi pada saat proses instalasi AC ini diarahkan agar AC Cassette bisa kita kontrol dengan mudah. Sehingga penyebaran udara bisa merata dan ruangan cepat dingin.

Selain itu AC Cassette memiliki efisiensi aliran udara. Dengan kontrol yang baik, aliran udara dari Ceiling Mounted Cassette bisa didistribusikan secara merata keseluruh ruangan. Jadi tidak ada lagi pemborosan aliran udara. Hal ini tentunya akan sangat menghemat pengeluaran daya listrik.

AC cassette daikin 4 way flow ceiling mounted

Hal yang paling menakjubkan lagi dari AC Ceiling Cassette, AC ini dilengkapi dengan deteksi jumlah orang yang ada dalam ruangan. Sensor infrared AC ini dapat mendeteksi jumlah orang pada ruangan. Jika AC ini mendeteksi jumlah orang dalam ruangan sangat banyak, maka Ceiling Mounted Cassette akan mengeluarkan udara semakin dingin, demikian juga sebaliknya. Jika orang dalam ruangan sedikit suhu udara akan di naikan menyesuaikan dengan jumlah orang didalam ruangan. Untuk perawatan  AC ini sendiri cukuplah mudah.

KONSULTASIKAN PROJEK ANDA KEPADA KAMI

Dengan pengalaman selama 15 tahun, kami dipercaya menyelesaikan berbagai projek tata udara  dalam hal Instalasi (Heating, Ventilating, & Air Conditioning) & Pengadaan 

Diantara nya : Rumah Sakit, Apartemen, Industri, Pemerintahan, Rumah Ibadah, Perumahan.

Isi form di bawah ini untuk  mendapatkan pelayanan terbaik dari kami

Write a Reply or Comment