Ducting BJLS

Fungsi Dan Ukuran Ducting BJLS

Fungsi Ducting BJLS – Berbicara tentang Ducting BJLS , mari kita bahas terlebih dahulu tentang fungsinya. Ducting berfungsi sebagai pasokan udara dingin ke ruang yang dikondisikan (pasokan udara), ducting yang berfungsi sebagai pasokan udara luar (udara segar) dan ada juga ducting yang berfungsi untuk menyalurkan udara dari bagian dalam keluar (knalpot) secara otomatis membuat pasokan udara ini terisolasi karena untuk menjaga udara dingin yang tidak terbuang, sedangkan untuk mengalirkan udara segar dan menghilangkan udara tidak menggunakan isolasi, lapisan isolasi ini meliputi: Glasswool, Aluminium Foil, Spindle pin / tali / flinkote.

Adapun lapisan ducting dekat unit AC Indoor (untuk sistem AC Split ) atau Unit AHU (Untuk sistem pusat) Biasanya bagian menggunakan Glasswool dan glassclotch, untuk mengurangi kebisingan dari unit. Bahan yang digunakan untuk ducting sendiri bervariasi, ada yang terbuat dari PVC, baja ringan, BJLS (baja lapis seng), PU (Polyurethane), untuk ducting terbuat dari bahan PU tidak perlu menggunakan lapisan luar karena pelapis sudah tersedia dari pabrikan hanya untuk lapisan tersedia di dekat unit menggunakan glassclotch.

Ukuran Ducting BJLS

Umumnya ducting yang merupakan jenis ducting BJLS (Baja Lapis Seng) ada berbagai ukuran BJLS dan penggunaan ukuran dalam ducting berikut adalah beberapa ukuran mereka:

BJLS 50 untuk ukuran ducting (mm): 0-300
BJLS 60 untuk ukuran ducting (mm): 350-700
BJLS 80 untuk ukuran ducting (mm): 750-1200
BJLS100 untuk ukuran ducting (mm): 1200-1900
BJLS120 untuk ukuran ducting (mm): 1900-2400
BJLS140 untuk ducting (mm): 2400

 

Nah itulah beberapa informasi tentang Ducting BJLS , jika anda membutuhkan informasi seputar ac silahkan hubungi kami untuk penawaran yang spesial.

Write a Reply or Comment